Anak-anak biasanya terbiasa menerima perhatian dan kasih sayang dari orangtua dan anggota keluarga lainnya. Padahal mereka seharusnya belajar juga untuk memberi perhatian dan kasih sayang. Sebagai orangtua, salah satu hal yang bisa dilakukan untuk melatih anak memerhatikan orang lain adalah dengan memberinya boneka.

Boneka dapat diberikan kepada anak laki-laki dan perempuan. Khawatir anak laki-laki Anda jadi gay akibat main boneka? Tidak perlu cemas. Anak laki-laki Anda tidak akan menjadi keperempuan-perempuanan atau bahkan menjadi seorang gay hanya karena main boneka. Sampai saat ini juga belum ada hasil penelitian yang mampu membuktikan kalau anak laki-laki yang senang main boneka akan tumbuh menjadi gay.

Dengan memberikan boneka, anak laki-laki justru akan belajar mengikuti cara ayahnya menyayangi ibunya. Atau, cara ayahnya memperlakukan anak-anaknya. Kebiasaan seperti ini akan terus terbawa hingga anak laki-laki Anda dewasa dan menikah.

Boneka yang diberikan kepada anak tak melulu harus berbentuk manusia. Aneka boneka berkarakter anjing, beruang, kucing, bebek, tikus, gajah, kerang, tupai, dan babi dari Disney Tsum Tsum tetap dapat menjadi sarana anak untuk belajar memberi perhatian.

Pluto

Disney

Di malam hari, Anda bisa menyimpan sebuah boneka di tempat tidur anak. Bila Anda terbiasa mengusap-usap kepala anak ketika mereka akan tidur, anak biasanya akan mengikutinya. Sebelum tidur, ia akan mengusap-usap kepala bonekanya seperti yang biasa Anda lakukan.

Di siang hari, saat bermain, anak juga akan meniru kebiasaan Anda. Misalnya saja ikut menyuapi bonekanya ketika ia sedang disuapi. Dengan alasan tersebut, sekarang Anda tak takut lagi untuk memberikan boneka kepada si kecil, kan!? Mumpung sedang ada potongan harga sebesar 41%, kini adalah waktu yang tepat untuk menambah koleksi boneka anak. Cek koleksinya di sini!

235x200xtsum-tsum-hol-c1t1.jpg.pagespeed.ic.J1dsdK8Lsn


NO COMMENTS

LEAVE A REPLY