5 Alasan Kamu Harus Seru-Seruan Di Konser DJ Marshmello!

dj marshmello

Siapa yang nggak tahu maskot senyum di atas? Ya! Itu adalah helm hits milik DJ misterius bernama Marshmello. Namanya sendiri melambung pertama kali ketika mengunggah remix lagu Jack Ü ke akun Soundcloud-nya.

Nggak hanya cara berpakaiannya, konser DJ lucu ini juga selalu unik dan seru, lho! Mellogang wajib tahu, nih! Yuk, intip keseruan konser DJ Marshmello selama ini. Berhubung Marshmello mau konser di Indonesia, simak yuk alasan kamu harus seru-seruan di konser DJ Marshmello!

1. Selalu “otak-atik” lagu lokal


Pas Marshmello tampil di Sunburn Festival, India, dia nge-remix lagu caiya-caiya yang juga sempat hits di Indonesia. Bahkan, dia juga memakai baju khas India selama manggung. Lucu banget!

Selain remix lagu lokal, Marshmello juga suka nge-remix lagu pop yang lagi populer. Di El Paso, dia pernah bawain lagu “Hello” punya penyanyi cantik, Adele. Lagu melow itu jadi asik banget, lho!

2. Selalu kekinian dan kompak sama Mellogang

Tahun 2016 ramai banget sama yang namanya Mannequin Challenge. Ketika konser di Shrine Auditorium, Los Angeles, Marshmello bersama Mellogang ngadain Mannequin Challenge bareng. Kabarnya, Mannequin Challenge ini adalah yang terbesar, lho!

Bayangin kalau kamu jadi bagian di Mannequin Challenge itu sama Marshmello. Atau lebih greget lagi, coba bayangin kamu nggak ikutan, sementara temen-temen kamu lagi seru-seruan sama Marshmello. Nyesel banget, kan??? Kira-kira di Jakarta nanti bakal ada kejutan apa lagi, ya?

3. Senang ajak DJ terkenal lainnya buat ketemu Mellogang

dj marshmello
Via – @marshmellomusic

Kalian pasti tahu kalau Marshmello punya lagu kolaborasi dengan DJ Ookay yang berjudul “Chasing Colors”, kan? Nah, di beberapa penampilan, DJ Ookay menyempatkan diri untuk datang dan menampilkan lagu itu di panggung.

Nggak hanya DJ Ookay, Marshmello juga dekat dengan DJ Slushii dan Skrillex. Siapa, sih yang nggak tahu mereka? Memang udah biasa, sih, ada artis tamu. Tapi kerennya, setiap manggung bersama, Marhsmello selalu ngajak mereka joget bersama-sama dengan Mellogang.

Friendship goals! Pasti kamu jadi kepingin, kan?

4. Permainan laser yang menakjubkan

dj marshmello
Via – The I Am Hurricane

Yang namanya permainan laser keren itu sudah jadi kewajiban di setiap konser DJ Marshmello. Nggak ketinggalan juga dengan Marshmello sendiri. Helm marshmallownya yang dilengkapi LED juga ikut menyala senada dengan lagu yang diputar.

Suasana jadi makin asyik dan pecah! Kamu nggak akan bisa menahan keseruannya, deh!

5. Mellogang itu nomor satu di hati Marshmellow

Walaupun sudah jadi DJ terkenal, Marshmello nggak pernah sombong ke Mellogang yang udah mendukung karir bermusiknya. Di setiap konsernya, Marshmello selalu ngajak Mellogang untuk berfoto bersama plus mengibarkan bendera negara tersebut.

Selain itu, Marshmello terkenal dengan fanservice-nya yang oke banget. Apalagi kalau kamu berani tampil meniru Marshmello dengan helm uniknya itu. Ada kesempatan bertemu dia, loh!

Pasti kamu udah nggak sabar pingin datang ke konsernya, kan? Apalagi setelah baca fakta-fakta di atas. Kamu bakal nyesel kalau kelewatan!

Daripada “ngiler” gara-gara nggak kesampaian ketemu DJ Marshmello, mending kamu cepet-cepet pesan di Blibli.com. Selain bisa cicil 0% dan bisa bayar pakai banyak cara, tiketnya langsung dikirim ke kamu. Nggak perlu deg-degan kehabisan tiket, deh! Yuk, Mellogang buruan!

Rio

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love of running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.
Rio

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY