Trio Lestari Gelar Konser Musikal Desember Mendatang

Di indonesia kita punya tiga diva. Sekarang saatnya para pria di dunia musisi unjuk gigi, Trio Lestari hadir menguatkan suara musisi pria solo bahwa mereka juga memiliki suara emas. Dan memang saya akui, ketiga pria ini memang jagoan saya untuk musisi pria di jagad musik Indonesia. Trio Lestari beranggotakan Glenn Fredly, Tompi, dan Sandhy Sondoro. Apalagi saya penggemar musik-musik Glenn, jadi kehadiran trio ini memang sangat ditunggu-tunggu.

Entah apa yang dipikirkan mereka, tapi menurut saya kolaborasi ini adalah smart move! Karena ini adalah suatu kesegaran di dunia musik lokal yang disertakan musik yang berbobot. Kolaborasi ini memang sudah dibicarakan semenjak 2011 silam. Namun hingga kini mereka belum secara resmi mengeluarkan single hits. Dikabarkan single itu akan keluar pada tahun depan dan bertajuk ‘Gelora Cintaku’. Trio ini banyak membawakan lagu-lagu lama dan tradisionil. Sering kali mereka muncul di acara festival musik yang menuai kritik baik akan performa mereka, lagu yang pernah mereka bawakan salah satunya adalah Ulan Andong asal Banyuwangi. Di aransemen ulang, hasilnya: magis!

Mari kita melihat kembali perjalanan karir mereka, Glenn Fredly merilis album pertamanya ‘GLENN’ pada tahun 1998 lalu namun album ini kurang mendapat perhatian banyak hingga ia mengeluarkan album keduanya bertajuk ‘Kembali’ pada tahun 2000. Pasti kamu tahu dong single yang membuat ia semakin melejit, yaitu ‘Kasih Putih’. Glenn selama karirnya sudah mengeluarkan 11 album sampai yang terakhir ‘Luka, Cinta, & Merdeka’ di tahun ini. tapi saya pribadi memfavoritkan album Selamat Pagi Dunia dengan hits ‘Sedih Tak Berujung’.

040213_RHN-BISNIS-01-KONSER-TRIO-LESTARI

Sedangkan untuk Teuku Adifitrian atau Tompi dikenal lebih sebagai penyanyi jazz dan vokalis di grup Bali Lounge (Yang dimana juga menjadi favorit saya). Tompi yang berkarir di dunia bedah plastik menemukan menyanyi adalah side job yang menyenangkan hati, selain memang suaranya yang unik, hits lagu-lagu-nya pun juga menjadi juara, coba saja seperti ‘Sedari Dulu’ dan ‘Menghujam Jantungku’. Lalu ada suara serak yang menggelegar ranah musik Indonesia, ialah Sandhy Sondoro. Ia memulai karirnya di Jerman, dari mengamen, dari pub ke pub lainnya, sampai ia berhasil merilis album perdananya ‘Why Don’t We’ pada 2008. Album ini menuai respon positif di negara-negera Eropa lainnya. Disini kita lebih mengenal Sandhy dengan album ‘Sandhy Sondoro’ dan kita kenal tembang hitsnya yang berjudul ‘Tak Pernah Padam’.

Sekarang mereka menggabungkan kekuatan vokal mereka dan menjadi Trio Lestari. Kabar baiknya adalah trio ini akan menggelar konser akbarnya pada tanggal 19 Desember nanti di Istora Senayan. Dan kamu bisa membelinya langsung di Blibli tanpa harus antri lagi! Tinggal pesan online, bayar, dan nikmati kemudahannya bersama Blibli. Ayo, siapa yang mau bareng nonton bersama saya?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY