Jika kamu adalah seorang penggemar supercar, melihat Lamborghini tentu menjadi kepuasan tersendiri. Apalagi untuk model yang langka. Sebabnya, harus diakui jika Lambo merupakan produsen supercar dengan keunikan tersendiri yang tidak dimiliki produsen supercar lain.

Sebut saja model Reventón yang hanya dibuat 20 model di dunia atau Veveno yang bernilai 3.4 juta USD dan hanya dibuat 4 model di dunia. Belum lagi jika berbicara Egoista. Khusus untuk Egoista yang akan dibicarakan kali ini, konsepnya telah keluar tahun ini dan dalam hitungan minggu mobil ini akan meluncur demi memperingati perayaan ulang tahun ke-50 Lamborghini.

Well, jika kamu adalah pemilik Lambo yang akan jalan-jalan ke Italia pada perayaan nanti, kamu dapat melihat Egoista dalam jarak dekat. Namun, ada kabar baik untuk kamu yang tidak memiliki Lambo, karena di Bologna mobil ini pun telah dipamerkan di Museum Lamborghini di Sant’Agata.
Screen Shot 2014-05-22 at 11.42.24 AM
Menariknya, mobil ini adalah satu dari banyak konsep single seater dengan aircraft-style canopy greenhouse yang dijamin membuat pengendara serasa naik pesawat jet. Seperti halnya banyak model klasik Lambo dengan model balap signifikan semisal Sesto, Elemento, Estoque dan juga konsep Miura. Bagaimana, tertarik melihatnya?

Kadek

Kadek

Kadeko - Football for live, listen to Punk Rock and a "Red blood and White bones" person. A day without laughs is wasted for me.
Kadek

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY