Gas habis saat sedang memasak otomatis membuat aktivitas masak terpaksa harus dihentikan. Namun, ketika menelepon agen penjual gas langganan, ternyata stoknya habis. Lantas, apakah acara masak-memasak harus disetop? Tentu tidak. Pakai jurus ini. Keluarkan kompor induksi dari lemari. Anda pun siap beraksi kembali di dapur.

Jika belum memiliki kompor induksi, Anda sebaiknya mempertimbangkan untuk membelinya. Agar awet, pilihlah kompor induksi yang mereknya sudah terkenal seperti Philips HD4932. Satu hal yang perlu diperhatikan, sesuaikan pemakaian daya listrik HD4932 dengan kapasitas daya di rumah.

kompor 1
Kredit foto: blibli.com

Why? Karena pengoperasian HD4932 membutuhkan daya listrik yang besarnya beragam dari 300 hingga 2.300 Watt. Meski menghabiskan daya berukuran besar, kompor induksi model ini aman digunakan dan efisien.

Proses pemanasan juga cepat karena bahannya menggunakan polished black crystal plate. Artinya, Anda tidak memerlukan waktu lama untuk membuat sop, menumis sayur atau daging. Kemudahan pengoperasian pada HD4932 didukung oleh 4 buah layar digital dan tombol kendali. Kemudian, tersedia pula fitur Timer 0-120 menit dan 6 pilihan pengaturan suhu dengan kisaran 60-240 derajat Celcius.

kompor
Kredit foto: blibli.com

HD4932 juga mudah dibersihkan. Anda hanya memerlukan sebuah lap basah untuk membilas kotoran yang menempel di permukaan kompor. Ada satu tips agar proses pembersihan mudah. Segera bersihkan kotoran begitu kompor selesai digunakan.

kompor 2
Kredit foto:ย  youtube.com

Kelebihan HD4932 dibandingkan kompor gas adalah waktu memasak bisa lebih cepat. Kemudian, ukurannya yang 40x33x17 cm tidak akan menghabiskan ruang penyimpanan di dapur Anda. Kompor ini juga dapat dipindahkan dengan mudah karena bobotnya hanya 5 kilogram.

Dengan semua kelebihannya itu, Philips HD4932 jelas wajib dimiliki. Daripada bingung mencarinya, Anda lebih baik memesannya lewat blibli.com. Selain tidak perlu ke luar rumah, Anda juga akan mendapatkan diskon sebesar 25%. Wow! Lumayan kan, bisa hemat banyak! Ayo, cek langsung harganya dengan klik disini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY