Membuka botol wine itu gampang-gampang susah, dan banyak juga cara untuk menaklukkannya. Setidaknya, ada tiga jenis pembuka botol yang perlu Anda ketahui.

Let’s fine the answer code! Ketiga jenis alat pembuka botol itu adalah traditional screw, regular screw, dan professional screw. Traditional screw adalah alat pembuka botol wine yang paling umum dijumpai dan harganya biasanya tidak semahal regular screw dan professional screw.

Tapi, kalau menggunakan model ini, Anda membutuhkan tenaga yang cukup besar untuk membuka tutup botol. Nah, kalau mau lebih gampang, Anda bisa memakai regular screw seperti CS Kochsysteme DUGO ini.

alat-pembuka-wine

Ukurannya memang lebih besar daripada alat pembuka botol yang tradisional. Tapi, cara pemakaiannya lebih mudah.

CS Kochsysteme DUGO bekerja menggunakan ulir. Tugas Anda hanyalah memasukkan ulir ke dalam gabus, lalu memutarnya terus searah jarum jam sampai gabus keluar dengan sendirinya. Setelah itu, putar pegangan ke arah sebaliknya untuk melepaskan ulir dari cork-nya.

Jenis pembuka botol yang terakhir adalah professional screw. Alat ini biasanya digunakan di resto papan atas. Dari sisi model, tampilannya terlihat elegan dibandingkan dua model lainnya. Professional screw bisa juga dipakai di rumah. Namun sebenarnya, alat pembuka model regular screw juga sudah memadai untuk pemakaian di rumah. Berminat? Pesan saja di sini.


NO COMMENTS

LEAVE A REPLY