Sudah konsultasi mahal ke ahli gizi, ternyata program diet yang Anda jalan tetap gagal? Gak usah kesal dulu! Coba evaluasi apakah kamu sudah menjalankan saran ahli gizi. Bila belum, coba patuhi dahulu semua sarannya. Namun, bila alasannya tidak bisa berhenti nyamil, kamu bisa coba cara satu ini, yaitu memasukkan kismis ke dalam menu diet!

tumblr_lzfj7jbU1O1rpd0x3o1_1280
Kehabisan Cara

Buah berukuran kecil ini adalah anggur yang dikeringkan. Anggur yang dipakai bisa anggur hijau atau merah. Rasanya manis, renyah, dan memiliki tekstur kenyal. Yep, rasanya yang manis berasal dari kandungan gula yang cukup tinggi.

house-of-organix_house-of-organix-pitted-prunes-plum-500-g_full01

Kismis sering digunakan untuk diet karena membuat perut cepat kenyang. Hasil penelitian yang dilakukan selama tiga bulan menunjukkan bahwa responden yang menjadikan kismis sebagai camilan nafsu makannya lebih rendah daripada responden yang mengonsumsi camilan selain kismis. Penelitian membuktikan kalau kismis cocok untuk diet. Selain memberikan rasa kenyang yang lebih lama, kismis juga menghasilkan kalori yang lebih sedikit dibandingkan camilan lain seperti keripik kentang.

sunmaid_sunmaid-kismis_full01

Masih belum yakin!? Coba pesan di blibli.com dan buktikan bahwa kismis bisa sukseskan program diet kamu. Tinggal pilih mau kismis dari anggur hijau atau anggur merah.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY