Saat nonton atau kumpul bersama teman, pastinya seru kalau ada camilan. Kalau bosan dengan cokelat, kamu bisa mencoba Kitkat Matcha yang rasanya unik karena memadukan cokelat dan teh hijau. Kehadiran wafer di dalam Kitkat Matcha ini menjadikan teksturnya lebih beragam. Ada tekstur lembut dari cokelat, lalu ada pula tekstur wafer yang padat tapi renyah saat digigit.

Kitkat Hijau

Ya, Jepang memang unik. Meski Kitkat ada di berbagai negara, termasuk Indonesia. Dahulu, hanya toko-toko di Jepang yang menawarkan Kitkat rasa matcha. Akibatnya, kalau ada teman atau saudara bepergian ke Jepang, titipan oleh-oleh Kitkat Matcha sudah pasti bakalan banyak.

Namun sekarang, Kitkat Matcha ini dapat pula dibeli di Indonesia. Kamu bisa membelinya di blibli.com. Lebih praktis karena tinggal pesan melalui portalnya, setelah itu Kitkat akan segera dikirimkan ke rumah. Kalau mau hemat, kamu sebaiknya membelinya sekarang. Mumpung lagi ada diskon 56% dari blibli.com.

Jadi, dengan mengeluarkan uang Rp52.900, kamu sudah bisa mendapatkan satu bungkus besar Kitkat Matcha isi 12 pieces ukuran 20 gram. Hemat, kan!? Klik di sini untuk memesan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY