Smartphone simpel, “kencang”, dengan baterai tahan lama? Sudah pasti ZUK Z1! Kalau bujet Anda Rp4,5 juta, gawai ini amat layak dibeli! Belum familiar dengan merek ZUK? ZUK adalah anak usaha Lenovo.

zuk
Kredit foto: blibli.com

Kapasitas baterainya yang 4.100mAh sangat membantu Anda yang sibuk agar tidak perlu berulang kali mengisi ulang baterai dalam dua hari. Performanya juga kencang. ZUK Z1 dibekali prosesor Snapdragon quad-core  801 yang berkecepatan 2,5GHz, RAM 3GB dan memori internal sebesar 64GB. Dengan spesifikasi seperti ini, Anda bisa membuka beberapa aplikasi sekaligus dengan cepat.

Kapasitas memori internalnya yang besar juga membuat hidup Anda jadi lebih simpel. Karena Anda tidak perlu repot membeli kartu memori untuk menambah kapasitas memori.

Layarnya juga nyaman digunakan dan dapat dilihat dengan jelas saat berada di bawah pancaran sinar matahari. Yep, sebab ZUK Z1 menggunakan teknologi BrightView 450 nits.

zuk 1
Kredit foto: surrey.ac.uk

Smartphone ini juga amat “kekinian”. Sebuah port USB 3.0 Type-C baru dipasang di dalamnya. Sebagai catatan,  port ini tidak dapat disambungkan dengan kabel Micro-USB lama. Jadi, Anda harus memakai kabel yang ada dalam paket penjualan ZUK Z1! Tapi USB 3.0 ini jelas lebih keren daripada USB 2.0. Soalnya, kemampuan transfer datanya 10 kali lebih ngebut daripada USB 2.0. Ini penting buat Anda yang sering bertukar file kerjaan dengan rekan kerja dan klien.

Punya banyak nomor? Dua kartu SIM bisa Anda pasang di Z1. Simpel. Anda gak usah bawa banyak smartphone setiap kali bepergian.

“Kekinian” lain yang ditawarkan adalah teknologi sensor pengenal sidik jari atau fingerprint lock. ZUK Z1 sudah menggunakan versi terbaru yang dapat merespons putaran jari Anda hingga 360 derajat dengan cepat. Ini juga penting karena membuat Anda jadi bisa mengoperasikan smartphone dengan cepat. Khususnya saat harus segera membalas e-mail dari klien!

zuk 2
Kredit foto: ZUK

Gawai berlayar 5,5 inci ini menggunakan Cyanogen OS 12.1 yang menawarkan banyak opsi kustomisasi untuk mengubah antarmuka smartphone.

Buat foto-foto, Anda bisa memakai kamera belakangnya yang beresolusi 13MP atau kamera depan yang beresolusi 8MP. Kameranya ini juga anti-shake. Anda tak usah takut hasil foto akan buram. Kemudian, koneksinya juga sudah 4G LTE. Dengan semua spesifikasinya yang “kekinian”, Z1 wajib Anda miliki. Mau tau harganya? Klik disini!

Jarvis

Addicted to gadget and tech. My main gig is writing clear, concise, and compelling web copy that demands attention. I love playing with my son, indoor or outdoor at the weekend.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY