Setelah sukses menyedot atensi para pecinta motor sport dengan Ninja 250 sampai sekarang, Kawasaki kembali menjaga eksistensi untuk terus melengkapi jajaran line-up produk motor sport terbaru. Yap, pabrikan asal Jepang ini baru saja meluncurkan saudara Ninja RR Mono dengan model super-naked, yaitu Z250SL.

Motor Super Light dengan bobot 148kg (untuk versi non ABS) ini memang pantas disematkan sebagai saudara dari Ninja RR Mono lantaran punya kesamaan di sektor mesin. Namun untuk segmentasi, ada sedikit perbedaan antara Ninja RR Mono dengan Z250SL. Jika Ninja RR Mono mengambil konsumen yang hanya menyukai kecepatan dan kelincahan, Z250SL diharapkan bakal menyedot atensi masyarakat perkotaan yang senang dengan kecepatan dan ketangguhan.
photo 4 (2)photo 2
Menjalani debutnya dengan lakoni acara launching di kawasan Central Park, Jakarta Barat, pada Rabu (30/4), Shimada selaku Asistant General Manager dari divisi marketing PT. Kawasaki Motor Indonesia pun berujar jika dengan hadirnya Z250 SL ini, mereka mengharapkan segmen mereka akan semakin luas dan variatif lagi. “Saya sangat senang meluncurkan produk terbaru kami disini. Terima kasih telah datang ke acara launching hari ini,” ungkap Shimada.

Mau lihat koleksi Kawasaki di Blibli.com? Klik disini!

Nggak main-main, PT. Kawasaki Motor Indonesia lewat Deputy Department Head Sales & Promotion dan Department Marketing & Sales Division mereka, Dewi Septianti pun berujar jika pabrik Kawasaki di Cibitong akan memproduksi sekitar 6000 buah Z250SL setiap bulannya. “Dengan rincian, 4500 untuk produksi Non ABS dan 1500 untuk produksi ABS,” ucap Dewi.

Faktanya, selain untuk dipasarkan di Indonesia, menurut Dewi, Z250SL juga akan diekspor ke beberapa negara tetangga di Asia Tenggara seperti Filipina dan Malaysia. “Karena, 40% dari all sales Kawasaki di dunia ada di Indonesia,” ucap Dewi. Mau tau seperti apa spesifikasi Z250SL? Coba pantau terus kanal Blibli Friends!


NO COMMENTS

LEAVE A REPLY