Ramen. Penggemar kuliner Jepang pasti mengenal makanan ini. Meski lebih dikenal sebagai masakan Jepang, ramen sebenarnya banyak juga dijual di resto Korea. Mi rebus yang dihidangkan bersama kuah kaldu menjadi ciri khas ramen. Di resto-resto Jepang dan Korea yang ada di Indonesia, ramen biasanya dihidangkan panas. Meski sebenarnya bisa juga disantap dalam kondisi dingin.

Samyang-Ramen

Dahulu, untuk menikmati semangkuk ramen, kita harus datang dulu ke resto Jepang atau Korea. Namun masuknya aneka ramen instan ke blibli.com membuat kita tidak perlu beranjak dari rumah untuk mendapatkannya. Cukup memesannya dari portal belanja ini, kita pun tinggal duduk manis menunggu ramen instan pesanan datang.

Dari sisi harga, menyimpan stok ramen instan di rumah juga akan lebih hemat ketimbang kita harus membelinya di resto. Bayangkan saja, untuk 5 bungkus Samyang Ramen Fried Hot Chicken, kamu hanya perlu membayar Rp80 ribu. Layaknya mi instan, di dalam sebungkus Samyang Ramen Fried Hot Chicken, kamu akan menemukan mi instan, bumbu sup, satu sachet sayur kering, dan bumbu ayam.

Proses pembuatannya juga amat cepat. Didihkan saja 2 gelas air. Lalu masukkan ramen, bumbu sup, dan sayur kering. Tunggu sekitar 4-5 menit. Setelah itu tambahkan bumbu ayam dan aduk rata. Sesuai namanya, ramen bertekstur kenyal ini memiliki rasa ayam yang pedas. Cocok untuk dihidangkan di sore atau malam hari bersama keluarga. Ngga percaya? Kalau begitu, langsung saja pesan di sini supaya bisa segera mencobanya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY