Siapa bilang bikin donat selalu harus digoreng dengan minyak yang berlimpah? Sekali-sekali, coba deh bikin donatnya pakai Dodawa. Dengan alat pemanggang donat elektrik ini, Anda tak lagi membutuhkan minyak dalam jumlah banyak untuk menggoreng kue berbentuk cincin besar itu!

donat
Kredit foto: blibli.com

Jika diperhatikan, Dodawa memiliki bentuk mirip seperti pemanggang roti. Warnanya putih dan memiliki dudukan antislip. Bedanya, Dodawa memiliki bentuk bundar. Sementara pemanggang roti biasanya punya bentuk persegi. Dengan pemanggang donat ini, Anda dapat memanggang 7 donat sekaligus. Praktis. Sekali panggang, bisa sekalian untuk satu keluarga.

donat 2
Kredit foto: blogto.com

Bagian dalam pemanggang dibekali dengan lapisan anti-lengket. Untuk memudahkan proses pemanggangan, Dodawa pun dibekali dengan sebuah alat kontrol thermostat dan lampu indikator.

donat 3
Kredit foto: Pinterest

Nah, agar kabel pemanggang ini tidak berseliweran dan berantakan, Dodawa juga punya penyimpanan kabel listrik. Jadi apabila suka masak, dijamin Anda akan tergiur untuk memilikinya. Selagi sedang ada promo, mendingan pesan di blibli.com sekarang juga. Karena, saa t ini Dodawa hemat hampir Rp50.000. Jadi, penghematannya bisa Anda gunakan untuk membeli bahan-bahan donat, kan!? Yuk, klik disini untuk lihat harganya!


NO COMMENTS

LEAVE A REPLY