Pekerjaan rumah numpuk. Pacar minta ditemenin nonton. Orangtua juga sebentar-sebentar ngomel karena kamu gak sempat bantuin mereka beresin rumah. Duh, semua itu bikin mood jadi jelek, deh.

sunflowers

Nah, supaya mood kamu bagus lagi, coba camil kuaci yang dibuat dari biji bunga matahari.

Loh, ada apa dengan biji bunga matahari ya? Karena faktanya, biji bunga matahari mengandung magnesium yang berperan menciptakan mood yang sehat. Gak usah heran dengan fakta ini! Magnesium sulfat memang telah ratusan tahun diberikan kepada pasien yang mengalami depresi. Sekarang, magnesium juga dipakai untuk menjaga kesehatan mental pada terapi homeopathic.

Magnesium pada biji bunga matahari juga berperan melancarkan pernapasan, mendukung kesehatan hati, dan mengurangi efek PMS. Setengah cangkir biji matahari menyediakan lebih dari 25% total magnesium yang kamu butuhkan setiap hari. Jadi, kalau lagi bad mood, kamu mendingan buru-buru nyamil kuaci biji bunga matahari deh! Biar gak ribet, beli kuaci yang tanpa kulit.

Sebenarnya, kuaci biji bunga matahari bukan cuma bagus untuk mengusir stres. Tapi bagus juga buat penderita thyroid serta dapat melindungi kesehatan otak, jantung dan otot kamu. Melihat banyaknya manfaat yang diberikan biji bunga matahari, kamu tentunya gak mau melewatkannya.

skinless-sunflower-seeds

Kalau begitu, buruan deh beli. Biar gak buang-buang waktu untuk pergi ke supermarket, kamu bisa memesannya lewat blibli.com. Di sana ada House Of Organix Natural Skinless Sunflower Seeds ukuran 1 kilogram. Kebanyakan? Enggak, dong. Kan kamu membutuhkan setiap hari supaya terbebas dari stres. Yuk buruan coba!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY