Mengunjungi mertua di akhir pekan, tak akan lengkap rasanya tanpa membawa buah tangan. Jika mertua merayakan Imlek, Anda pun bisa menjatuhkan pilihan pada kaasstengel buatan Toko Oen. Hantaran nan gurih ini merupakan pilihan tepat agar mertua memiliki stok kue untuk tamu saat Imlek nanti.

Kaasstengel Tokoe Ean memiliki rasa yang khas. Keju yang digunakan dalam pembuatannya adalah keju impor buatan Belanda. Pemakaian keju pada kue ini memberikan cita rasa yang gurih dan lezat serta aroma yang harumnya menggoda untuk terus mencicipinya.

Teksturnya juga renyah dan akan terasa amat lembut di lidah. Mertua dan kerabat Anda pasti akan menyukainya. Di luar Imlek, kue kering ini juga bisa dinikmati di sore hari bersama secangkir teh hangat. Kue dikemas dalam stoples plastik berukuran 14,5x8x7 sentimeter. Bentuk kuenya sendiri masih mempertahankan bentuk kue aslinya, yakni persegi panjang. Bila kerabat yang biasa berkunjung cukup banyak, Anda dapat membelinya beberapa stoples.

Kaasstengel Toko Oen

Tertarik menjadikannya buah tangan? Anda tak perlu repot pergi ke Semarang untuk membelinya. Karena kue kering ini dijual juga di blibli.com. Harganya, Rp87 ribu.


NO COMMENTS

LEAVE A REPLY