Para Juara Blibli Esports 2019 Campus Battle Universitas Mercu Buana

Blibli Friends, tanggal 15-16 Oktober 2019 Blibli.com main ke Universitas Mercu Buana untuk mencari perwakilan dari Mercu Buana untuk Blibli Esports 2019 nih. Mempertandingkan AOV, Dota 2 dan PUBGM, ternyata ada banyak banget peserta yang berharap untuk bisa menjadi profesional player juga lho. Mau tau siapa aja yang udah akan lanjut ke babak Grand Final dan melawan perwakilan dari kampus lainnya?

Juara Dota 2: TBD

Tim TBD berhasil menjadi juara setelah mengalahkan tim-tim lainnya dalam game Dota 2. Tim yang beranggotakan mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer ini memang sudah lama banget main bareng, dari semester awal hingga sekarang di semester akhir. Makanya mereka gak merasa ada perlawanan yang berarti dari lawan-lawannya.

Ngomong-ngomong soal namanya, sejarah nama TBD bisa dibilang cukup unik lho. Mereka sempat bingung mau memberi nama apa dan akhirnya memutuskan untuk mendiskusikan nanti. Jadi nama TBD sebenarnya berasal dari “To Be Discussed” tapi banyak juga yang menyalahartikan menjadi “Tim Belum Dilulusin”, soalnya playernya udah semester tua semua nih. Ternyata bukan hanya kekompakan dalam tim tetapi juga euphoria saat bertanding nih yang bikin TBD bermain lebih baik lagi dari biasanya.

Juara AOV: Hertz Mix Max

Sedangkan untuk AOV yang berhasil meraih juara pertama adalah Hertz Mix Max. Tim yang terbentuk lintas fakultas ini emang udah menduga pasti bakal menang dari awal. Bukan karena sombong, tapi mereka sudah memilih pemain terbaik dari Universitas Mercu Buana makanya Hertz Mix Max merasa gak mungkin lagi ada yang lebih jago dari mereka. Percaya atau nggak, team ini ternyata jarang nongkrong bareg lho tapi kalau MABAR (Main Bareng) udah pasti sering. Emang udah siap jadi juara!

Juara PUBG Mobile: 2K Team

Pasti pada penasaran siapa nih yang keluar jadi juara di PUBG Mobile? Tim yang menang adalah 2K Team. Walaupun 2K Team udah menang dari ronde pertama, tapi mereka bilang kalau mereka gak pernah merasa udah di atas, karena di game PUBG Mobile setiap ronde akan mulai dari awal lagi, mereka harus lootingsenjata lagi dan semua hal bisa aja terjadi.

Tetap fokus dengan tujuannya untuk menang, itu kunci kemenangan mereka. 2K teamjuga team yang terbentuk dari beberapa all-starteam yang sering main bareng. Makanya mereka udah saling mengerti pola permainan satu dan lainnya.

Ketiga tim ini sudah dipastikan akan lanjut tanding di Babak Grand Final yang akan diselenggarakan Desember 2019 nanti memperebutkan total hadiah senilai 500 juta rupiah.

Blibli Esports Championship masih mencari perwakilan dari kampus lainnya dan open qualifieruntuk mencari lawan seimbang bagi mereka. Yakin kamu bisa lebih jago dari pada mereka? Ayo buktikan dengan daftar sekarang juga!

LANGSUNG AJA KAMU CEK INFORMASI PENDAFTARAN SELENGKAPNYA DI SINI

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY