Seperti tahun-tahun sebelumnya, tim NBA yang bertanding pada saat Natal akan mengenakan jersey spesial. Belum lama ini, majalah Hoop mengungkap penampakkan masing-masing jersey dari sepuluh tim yang akan berlaga, yakin New Orleans, Miami, Chicago, Oklahoma City, Cleveland, Golden State, San Antonio, Houston, L.A. Clippers, dan L.A. Lakers. Penasaran? Ayo, simak detailnya!

Jersey NBA Edisi Natal 2015 1

Keunikan dari jersey NBA edisi Natal 2015 ialah kehadiran aksen berwarna krem dari material kanvas yang digunakan. Warna yang menghadirkan nuansa klasik tersebut akan menjadi pemanis bagi warna primer dari masing-masing tim. Serunya lagi, pemilihan bentuk huruf dan nomor untuk setiap jersey merupakan gambaran dari keceriaan momen liburan.

Jersey NBA Edisi Natal 2015 2

Jersey NBA edisi Natal kali ini merupakan bagian dari adidas NBA Season’s Greetings Collection. Melengkapinya, adidas juga menghadirkan swingman jerseysshooting shirtsT-Shirtssnapbacks, danbeanies ke dalam jajaran koleksi tersebut. Namun, khusus untuk kaus kaki, dipasok oleh merek pakaian The Stence. Kaus kaki tersebut meminjam desain dari pola sweater bertemakan liburan musim dingin.

Jersey NBA Edisi Natal 2015 3

Untuk diketahui, pertandingan pada hari raya Natal merupakan momen spesial. Tidak seperti pertandingan reguler, pertandingan ini sengaja dihelat mempertemukan tim-tim yang sedang naik daun. Tradisi ini telah berlangsung sejak musim kompetisi 1947. Sejarah mencatat, kala itu New York Knicks berhasil menghabisi Providence Steamrollers dengan skor 89–75 di hadapan belasan ribu penonton yang memadati Madison Square Garden.

Jersey NBA Edisi Natal 2015 4

Kamu sendiri sudah punya rencana untuk Natal tahun ini? Jangan lupa, incar hadiah Natal bertemakan NBA untuk orang terdekat di NBA Store dengan klik disini!

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY