Travelling Bali

Ada yang bilang bahwa tempat wisata di Indonesia itu amazing, Friends. Soal keindahan alam, Indonesia gudangnya. Siapa berani menyangkal keindahan Raja Ampat, Taman Nasional Komodo, Derawan, dan Bunaken? Rasanya terlalu nekat kalau berani bilang bahwa tempat-tempat tersebut tidak indah. Dunia saja mengakui, Friends.

Masalahnya adalah biaya. Ya, mengunjungi tempat-tempat tersebut memerlukan biaya besar, bila start perjalanannya dari Pulau Jawa. Lantas, apakah kamu yang tinggal dan menetap di Pulau Jawa tidak bisa menikmati pemandangan super keren? Keep calm, Friends. Ada juga tempat-tempat yang tak jauh dari Pulau Jawa yang super keren dan tentu saja biayanya lebih terjangkau.

Penasaran? Oke, langsung saja clue untuk tujuan wisata yang indahnya luar biasa, tapi tidak jauh. Lokasinya biasa dijuluki dengan nama Pulau Dewata dan jadi destinasi favorit turis domestik maupun asing. Pulau yang dijuluki mahal ini ternyata menyimpan berbagai pilihan wahana wisata dengan harga terjangkau yang bisa kamu coba.

Apa saja yang bisa kamu lakukan di Pulau Bali? Check it out Friends.

Tur Sepeda Downhill di Ubud

6088213694_0caa886ce0_o
Bersepeda bersama sahabat atau keluarga? Siapa yang tak mau!

Friends, bayangkan kamu ada di tengah persawahan kawasan Ubud, menikmati angina semilir sambil mengayuh sepeda bersama teman-teman! Ini merupakan hal yang jarang bisa ditemukan di beberapa kota besar di Indonesia. Kalau penasaran, cara saja Desa Tegalalang yang cocok banget jadi lokasi menenangkan diri sambil bersepeda.

Main Air di Splash Water Park Canggu

splash-water-park-bali
Ini dia gambaran water park yang akan kamu temui!

Splash Water Park di kawasan Canggu Club East adalah wahana permainan air standar internasional yang bisa jadi lokasimu bermain sekaligus bersantai. Ada beberapa kegiatan yang bisa kamu lakukan mulai dari berenang, berolahraga, spa, hingga mencoba berbagai slide air dengan teknologi interaktif yang menyenangkan dengan Giant Racer berukuran 90 meter, Super Bowl, dan Big Red.

Rafting di Ayung River

Ayung River Rafting
Tetap seru walau berpanas-panasan.

Sudah sampai Bali, habiskan saja harimu dengan mencoba berbagai aktivitas ekstrem agar adrenalin terpacu dan kembali segar selesai berlibur. Nah,rafting di Ayung River, Ubud bisa jadi paket pelengkap kegiatan bersepeda seperti yang sudah disebutkan di atas. Selama dua jam, kamu akan mengarungi sungai sepanjang 12 kilometer bersama tim. Jangan lupa bawa berbagai perangkat anti air ya biar bisa tetap mendokumentasikan petualangan yang dirasakan.

Travelling ke Bali paling enak bareng teman-temanmu. Dijamin perjalanmu akan gokil dan tak terlupakan Friends. Tapi bila jadwal liburmu tidak pas dengan jatah cuti teman-temanmu, kamu tetap bisa merasakan keseruan jalan-jalan di Bali. Karena disana kamu juga akan bertemu dengan teman-teman lainnya, bisa sekalian nambah relasi kan Friends?

Jangan kaget, bila kamu pergi ke bagian pulau yang sepi, kamu merasa di luar negeri, karena orang-orang yang kamu temui adalah wisatawan mancanegara. Kepopuleran Bali sebagai lokasi wisata dan liburan tentu sudah tidak bisa diragukan lagi. Sudah banyak kok paket tur yang menyediakan berbagai kegiatan seru dengan harga terjangkau, misalnya paket wisata dari Blibli.com ini.

Bagi kamu yang sibuk, kamu bisa membeli voucher tour dan pengalaman yang sudah disebutkan di atas lewat gadget-mu. Ambil jatah cuti, lalu lakukan Pembelian Melalui Apps Blibli.com. Setelah itu tinggal menahan hatimu saja untuk tetap sabar. Bila tiket sudah di tangan, biasanya kamu tak sabar untuk segera Travelling Friends.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY