Pusing melihat kabel speaker yang berantakan? Kamu nggak akan mengalaminya lagi kalau pakai JBL Micro Wireless. Sesuai namanya, wireless, kamu nggk butuh kabeluntuk menyambungkan speaker dengan perangkat lain termasuk ponsel dan tablet.

JBL-Speaker-Micro-Wireless

Untuk orang-orang penakut dan tidak suka suasana yang sepi, kehadiran JBL Micro Wireless di flat atau apartemen akan sangat membantu. Cukup letakkan satu buah speaker di atas lemari atau rak, lalu nyalakan lagu yang ada di smartphone atau tablet kamu. Kemudian, sambungkan smartphone atau tablet tersebut dengan speaker melalui koneksi Bluetooth. Speaker akan langsung bekerja mengeraskan lagu yang ada di gadget ke seluruh ruangan.

Jika kamar kamu berukuran 15 sentimeter, penempatan sebuah speaker sudah memadai untuk menyebarkan suara lagu ke seluruh ruangan.

JBL Micro Wireless yang ditawarkan blibli.com tersedia dalam warna merah. Agar tidak merusak keindahan interior apartemen, pastikan warna speaker ini senada dengan warna perabotan dan pajangan yang ada di sana. Bagaimana, tertarik membelinya? Klik langsung disini!


NO COMMENTS

LEAVE A REPLY