Buat Anda yang hobi lari, Nike menyediakan jam tangan yang tepat yakni Nike+ SportWatch GPS. Jam ini sudah dilengkapi dengan teknologi GPS dari pabrikan terkenal, TomTom. kehadiran teknologi GPS di dalam Nike+ SportWatch GPS memungkinkan Anda memonitor hasil latihan lari langsung dari pergelangan tangan.

Nike+ SportWatch GPS datang dengan empat keunggulan, yakni mudah digunakan, akurat, memiliki model yang keren, dan baterainya tahan lama. Materialnya yang terbuat dari campuran bahan plastik berbalut warna abu-abu tua dan kuning neon akan sangat mendukung penampilan agar terlihat makin sporty.

Nike+ SportWatch GPS

Yang terpenting, Nike+ SportWatch GPS dapat memantau aktivitas berlari Anda secara akurat. Informasi yang bisa diperoleh dari jam tangan ini adalah waktu berlari, jarak, detak jantung, kecepatan, dan jumlah kalori yang terbakar. Lebih seru lagi, semua informasi tersebut bisa dimasukkan ke Nikeplus.com sehingga Anda dapat membandingkannya dengan pengguna Nike+ yang ada di seluruh dunia.

Jam juga dilengkapi dengan port USB. Anda bisa memasang dan melepas USB dari Nike+ dengan mudah. Cara menggunakannya juga mudah. Sebelum berlari, pasang jam tangan di pergelangan tangan Anda. Lalu tekan dan tahan tombol kuning yang ada di jam selama tiga detik. Selanjutnya biarkan sinyal GPS bekerja sendiri. Mudah, bukan? Satu lagi, Nike+ juga water resistant.

Bila berminat memilikinya, Anda bisa membelinya via blibli.com dengan harga menarik plus ada bonusnya!Β Pilihan warnanya adalah black anthracite, white silver, dan black red. Nggak hanya itu, tersedia pula program cicilan dengan bunga 0% dengan waktu pembayaran 6 dan 12Β lho!

640x384xnike-sportwatch-free-hol-hc2-rev.jpg.pagespeed.ic.GHSrZzyyGv

Mau beliΒ Nike+ SportWatch GPS dengan harga promo? Klik disini!


1 COMMENT

LEAVE A REPLY