Pengguna smartphone tentunya tidak asing lagi dengan handphone premium Apple yang dikenal dengan nama jual iPhone, bukan? Yap, iPhone memang kerap menjadi trending topic di kalangan pencinta gadget premium karena kecanggihan dan kemewahannya sebagai salah satu masterpiece. iPhone 6 bahkan sukses jadi pelopor iPhone dengan layar besar yang berbeda dengan seri sebelumnya.

1

Memang cukup disayangkan oleh beberapa pihak yang menganggap seri iPhone ini “jiplakan” smartphone Android yang memiliki khas layar besar dengan harga iPhone 6 yang cukup bersaing dengan merek smartphone lainnya.

Pasalnya, iPhone 6 memang menawarkan berbagai kelebihan dan kemudahan yang  melalui jaringan ponsel yang berkualitas, dengan tampilan stylish dan dinamis. Fisiknya yang elegan dan cukup tipis, membedakan iPhone 6 dengan seri iPhone lainnya ini  dioperasikan dengan iOS terbaru ini memiliki banyak spesifikasi yang menjamin kemudahan dalam berkomunikasi dan melakukan pekerjaan bermobilitas tinggi.

2

Harga iPhone 6 yang bervariasi disesuaikan dengan sistem operasi dengan tambahan spesifikasinya yang modern dan canggih. Daftar harga iPhone 6 yang dijual di pasaran gadget ini dapat bervariasi harganya sesuai dengan jenis garansi yang ditawarkan dan spesifikasi tipe iPhone yang sesuai dengan selera dan kebutuhan Anda, misalnya iPhone 6, iPhone 6 Plus, iPhone 6s, hingga iPhone 6s Plus.

Keuntungan yang dapat Anda dapatkan saat beli iPhone 6  ini, selain menjadi simbol kemewahan dalam menggunakan smartphone, tentunya spesifikasi yang belum bisa menandingi iPhone 6. Misalnya dari segi sistem operasi yang memang tidak bisa dibandingkan dengan smartphone Android, dengan ekslusivitas sistem operasi milik Apple, segala kegiatan yang berhubungan dengan kinerja handset iPhone sepenuhnya akan di-provide oleh Apple di iBox Store.

Mulai dari perangkat hardware, kerusakan dengan garansi resmi internasional, hingga kebutuhan penunjang lainnya yang lengkap menjadi “tanggungan” Apple. Tak heran kini justru pengguna smartphone Apple ini menjadi saingan tak terelakkan Samsung, yang bahkan Asus pun kini mulai menjadi pemain baru terbesar di dunia gadget Indonesia. Selain itu, perkembangan sistem operasi Android yang pesarr u

Dari segi kamera, iPhone 6 memang memiliki ciri khas tersendiri. Menggunakan lensa beresolusi 8 megapiksel pada kamera utama dan kamera depan dengan resolusi 1,2 megapiksel memang memberikan sedikit kesan underestimate terhadap kualitas. Nyatanya juga dibandingkan dengan smartphone Android yang setara dengannya serta mengusung kamera yang jauh lebih tinggi resolusinya, tidak membuat iPhone 6 kalah saing.

Anda pun masih bisa membedakan kualitas gambar yang dihasilkan oleh kamera iPhone 6 dan kamera Samsung Harga iPhone 6 yang memang sedikit lebih mahal dibanding dengan ponsel pintar pesaingnya, membuktikan bahwa kualitas memang sebanding dengan harga yang dikeluarkan, bukan?

3

Jika melihat dari segi harga, tidak mungkiri harga iPhone 6 cukup mahal jika dibanding dengan smartphone lainnya yang memiliki spesifikasi canggih, bahkan mengalahkan iPhone 6. Tetapi, sekali lagi, yang perlu Anda ingat adalah iPhone, bukan Android phone, juga bukan Windows phone.

“If it’s not an iPhone, it’s not an iPhone”. Nah, jadi buat Anda yang masih juga bingung dengan pilihan smartphone pengganti, jangan makin bingung, ya. Tahun 2016 ini, sudah saatnya mengganti ponsel lamamu dengan iPhone!

Words and Photo by: Dea

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love to running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY