iPhone 5

Dari semua Smartphone yang saya coba, iPhone 5 tidak pernah lepas untuk lama. Saya selalu merasa iPhone 5 tidak ada habisnya. Setelah selesai menjajal produk, iya, saya kembali lagi ke iPhone 5 saya. Coba ya, kita lihat aplikasi apa saja yang saya gunakan sehari-hari.

Antara smartphone atau wearable gadgets juga bisa, saya menggunakan iPhone 5 saya untuk berolahraga. Berlari? Ada Nike+ Running, Runtastic & Edomondo. Saya install semuanya, iseng, tapi yang saya gunakan adalah Nike+ Running.Β Selain itu, untuk mengukur aktifitas, karena sedang mencoba keduanya, Jawbone UP & Nike FuelBand, maka saya gunakan juga kedua aplikasi pendukungnya. Apalagi? Oh ya, dari Runtastic, saya juga menggunakan Runtastic PushUps Pro & Runtastic Sit Ups Pro. Boleh lah ya,.. usaha..

Lalu musik, sewajibnya memang ada iTunes & Music bawaan dari iOS, tapi jangan lupa download Soundhound untuk mengetahui judul musik, penyanyi dan album, bahkan lirik, yang sedang kita dengarkan. Selain itu, juga ada Deezer untuk streaming musik dikala internet sedang hebat, dan juga HardRock FM, tempat siaran saya setiap Kamis jam 7 – 8 malam. πŸ˜‰

Apalagi? Sosial Media? yang ini mungkin tidak asing lagi ya, saya menggunakan Tweetbot untuk Twitter, lalu seperti biasa, LinkedIn,Β Facebook, Instagram, Path, beserta chatting clientnya, Line, WhatsApp, Kakao, Hangouts, Y! Messenger. Banyak? jangan tanya. ^^

Untuk mengedit foto? Andalan selalu Camera+, jangan lupa Diptic, lalu yang terbaru VSCOcam! Kalau mau lihat sedikit hasil foto saya di Instagram, akunnya di @sheggario. Monggooo..

Lalu untuk travel dan Navigasi? Ada Tomtom, Google Maps, Booking.com, TripAdvisor, dan andalan untuk cari penginapan murah… Airbnb. Ada juga sih seperti GIA (Garuda Indonesia), Air Asia & BlueBird, cuma entah kenapa, kadang mereka gagal untuk saya.

Untuk bekerja? Yang pasti Evernote, Hello, Astrid, BaseCamp & Yammer. Cocok untuk komunitas saya di Comma (www.comma-indonesia.co).Β Cloud Storage? Google Drive & DropBox. Dan browser, Chrome. Jangan lupa juga alat bantu produktifitas seperti Sunrise untuk kalender dan Cobook untuk contacts.

Dan yang terakhir games.. yang saya sering berganti. Saat ini sedang bermain Dumb Ways to Die & Candy Crush untuk membunuh waktu saja, tidak banyak.

Cukup melelahkan menyebutkan semuanya, iya. Tapi begitulah, saya “banci” aplikasi >.<

Tidak semua aplikasi itu gratis, saya rela membelinya.

Tidak ada kata terlambat untuk memiliki produk Apple. Apalagi saat ini Blibli.com ada promo. Setiap pembelian iPhone 5 64 GB di toko online Blibli.com memberikan bonus berupa earphone Sol Republic JAX. Lumayan kaan.. Yuk! Apalagi, sebentar lagi ada iOS7!

Sol Republic JAX

 

Kadek

Kadek

Football for life, listen to Punk Rock and a "Red blood and White bones" person. A day without laughs is wasted for me.
Kadek

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY