Intip Yuk, 4 Produk Pembersih Wajah Buat Kamu Yang Gampang Berjerawat

Membersihkan wajah merupakan hal yang wajib banget dilakukan. Apalagi buat kamu yang gampang banget jerawatan. Terutama sebelum mau tidur atau sehabis beraktivitas diluar. Nah, membersihkan wajah nggak cuma sekedar pakai air dan sabun muka aja lho. Ini produk-produk yang dibutuhkan agar wajah kamu bersih dan nggak mudah jerawatan lagi. Simak yuk Ladies!

1. Cleansing Milk

Pertama gunakan cleansing milk untuk membersihkan wajah dari debu dan kotoran yang menempel di wajah kamu. Fungsi cleansing milk sendiri adalah untuk membersihkan kotoran yang larut dalam lemak. Buat kamu yang habis menggunakan make up, penggunaan cleansing milk setelah make up remover ya Ladies.

KLIK DISINI UNTUK MENDAPATKAN LOREAL GENTLE CLEANSING MILK

2. Sabun Cuci Muka

Setelah menggunakan milk cleanser cuci wajah kamu dengan Sabun cuci muka. Memilih sabun cuci muka juga nggak boleh sembarangan ya Ladies. Pilih yang sesuai dengan jenis kulit wajahmu.

SABUN MUKA YANG KAMU BUTUHKAN ADA DISNI

3. Toner

Selanjutnya gunakan toner. Tidak hanya membersihkan residu seperti minyak dan sisa make up pada wajah. Toner juga menenangkan, memperbaiki, dan menghaluskan kulit wajah dengan menyamarkan secara bertahap bitnik-bintik hitam di wajah.

DAPATKAN TONER YANG KAMU CARI DI BLIBLI.COM

4. Gel Untuk Jerawat

Yang terakhir adalah gel untuk jerawat, nggak selalu berbentuk gel, ada juga yang berbentuk krim atau oil. Seperti salah satu produk dari The Body Shop yaitu Tea Tree Oil. Tea tree oil terkenal sebagai salah satu bahan yang ampuh untuk mengempeskan jerawat.

DAPATKAN THE BODY SHOP TEA TREE OIL HANYA DI BLIBLI.COM

Setelah melakukan pembersihan wajah dengan ke 4 produk diatas. Jangan lupa juga untuk rajin-rajin menjaga kebersihan wajah dan sekitar tempat tidur kamu ya Ladies. Selalu ganti sarung bantal dengan yang bersih minimal 3 minggu sekali.

Nah, kamu bisa membeli semua produk dari mulai pembersih wajah sampai dengan sarung bantal disini. Nikmati gratis ongkir dan beragam cara pembayarannya.

 

 Content by: Olla

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY