Punya smartphone canggih seperti Samsung Galaxy S6, siapa sih yang ngga mau. Apalagi kalau dapat bonus free voucher Rp500.000 dari blibli.com. Lumayan kan, sisanya bisa untuk beli barang lain yang ada di blibli.com.

Kalau kamu sudah punya Samsung Galasy S5, kamu pasti akan langsung tergoda untuk membeli S6. Ngga usah heran. Soalnya, smartphone ini menawarkan teknologi yang jauh lebih keren daripada pendahulunya. Bahkan, Samsung Galaxy S6 juga disebut-sebut sebagai smartphone pertama di dunia yang prosesornya dibuat dengan arsitektur 14nm. Teknologi ini membuat prosesor memiliki performa yang cepat dan hemat daya. Tuh, keren, kan!?

Samsung Galaxy S6

Ngga kalah canggih, Samsung Galaxy S6 juga sudah mengusung flash memory UFS 2.0. Lagi-lagi, model ini disebut-sebut sebagai smartphone pertama yang menggunakan memori internal dengan tipe tersebut.

Kamera

Ketika mencoba kameranya, kamu akan makin terkagum-kagum. Karena resolusi kamera utama Samsung Galaxy S6 sudah 16 megapiksel. Sementara resolusi kamera depannya juga mencapai 5 megapiksel. Jadi, kamu mau motret biasa atau selfie, hasil fotonya pasti bagus. Ya, foto yang kamu buat akan terlihat tajam, jelas dan detail, baik pada kondisi banyak cahaya atau minim cahaya.

Tidak ketinggalan, Samsung juga menawarkan kemudahan dan kecepatan saat memotret. Kamu tinggal klik tombol Home dua kali, aplikasi kamera akan langsung muncul.

Layar

Samsung Galaxy S6 memiliki layar Super AMOLED ukuran 5,1 inci QHD. Layar Super AMOLED Samsung yang terkenal berkualitas bagus itu juga dapat diandalkan pada ponsel ini. Teks, gambar dan video yang kamu lihat di bawah sinar matahari yang terik akan tetap terlihat dengan jelas. Ketajaman layar didukung pula oleh kerapatan piksel yang mencapai 577 ppi dan tingkat kecerahan 600cd/mm. Agar tidak mudah rusak, layarnya juga dilapisi oleh pelindung layar Gorilla Glass 4.

Desain

Lantas, bagaimana dengan desainnya ya? Samsung membuat Galaxy S6 ini dengan desain unibody sehingga ponsel semakin terlihat modern dan indah. Satu kemampuan lagi yang ngga kalah menarik ialah baterai ponsel ini bisa diisi ulang dengan cepat. Untuk isi ulang selama 10 menit, baterai bisa menyala selama 4 jam.

Blibli.com menawarkan ponsel ini di harga Rp9.499.000. Tapi kamu bisa membelinya secara kredit dengan cicilan Rp791.583 per bulan. Jadi, tidak terasa berat kan!? Klik di sini untuk memesan.

Jarvis

Addicted to gadget and tech. My main gig is writing clear, concise, and compelling web copy that demands attention. I love playing with my son, indoor or outdoor at the weekend.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY