Blibli Friends, ada kabar gembira nih bagi kalian para Swifties! Fujifilm dan Taylor Swift akan mengeluarkan special edition Instax camera yang desainnya terinspirasi dari album terbarunya yaitu Reputation dan terdapat autograph taylor di belakangnya.
Dan yang akan membedakan dari instax versi sebelumnya, edisi kali ini terdapat Selfie Mode, Automatic Exposure Control yang berfungsi untuk menerangi objek dan background di ruangan yang gelap atau ketika malam hari, Square Format agar kamu tidak perlu ribet memikirkan posisi foto landscape ataupun portrait, Double Exposure Mode, dan juga Lighten & Darken mode.
“Menurutku akan sangat keren jika kita dapat langsung memegang hasil foto setelah kita mengambilnya, dapat menjadi kenang–kenangan untuk moment menyenangkan,” ujar Taylor Swift.
Taylor juga menjelaskan ketika sedang tour, ia suka menempel foto lalu menulis pesan untuk diberikan kepada orang – orang.

Taylor swift juga memberikan sneak peak instax terbarunya lewat video ini, Penasaran kan? Yuk simak videonya!

Nah Friends, makin gak sabar kan buat dapetin Instax special edition Taylor Swift ini? Kamu bisa mendapatkannya eksklusif di Blibli.com lho!

KLIK DI SINI UNTUK BELI INSTAX SQ6 TAYLOR SWIFT DI BLIBLI.COM

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY