Bagi Anda yang tertarik dengan dunia mode dan beauty tentunya akan selalu penasaran dong dengan tren-tren terbaru yang hadir di panggung runway. Setelah tren busana dan makeup yang telah kita bahas pada halaman-halaman saya sebelumnya, kali ini saya akan membahas what’s hot and sizzling pada dunia kuku. Yep, kuku! Walaupun areanya kecil dan sangat detil, namun atensi pada kuku telah menjadi dunia industri tersendiri di dunia mode. Berikut adalah tren kuku yang wajib Anda simak dari panggung runway Fall/Winter 2013 lalu. Here’s one for you, nail lovers!

kate spade fw 2013 feat deborah lippmann fade to black

Fade To Black
Yep, black is always gonna be the It trend! Kali ini kuku palsu warna hitam disuguhkan kembali di panggung Kate Spade Fall / Winter 2013. Dengan tambahan detil aplikasi stud warna emas membuat look ini terlihat fierce dengan sedikit touch punkish yang kuat. Semacam twist yang menyegarkan bagi saya diantara keseluruhan busana dan koleksi Kate Spade yang cute dan adorable. Kali ini Kate Spade bekerjasama dengan manicurist para selebriti, Deborah Lippman untuk menciptakan kuku yang tough ini.

katie gallagher fw 2013
Polka Fun
Membutuhkan detil yang menyegarkan namun sekaligus cocok untuk segala jenis aktivitas? Menurut saya kuku polkadot monotone ini adalah jawabannya. Inspirasi kuku ini hadir pada panggung runway Katie Gallagher pada koleksi Fall / Winter 2013 lalu. Detil ini dari jauh menurut saya masih mencuri perhatian, namun warnanya yang cukup aman membuat kuku ini sanggup ‘dibawa’ pada ajang apapun. Untuk saat kasual yang menyenangkan, ataupun pesta yang glamor? Kuku ini jawabannya!

libertine fw 2013 feat butter londons marbs
Marble Dreams
This is quite daring. Yep, for you ladies dengan selera yang lebih berani dan over the top, inspirasi kuku ini mungkin cocok untuk Anda. Kuku yang menjadi detil primadona pada peragaan busana Libertine Fall / Winter 2013 lalu ini dapat dipastikan sangat mencuri perhatian pada jarak yang jauh sekalipun. Bubuhkan nail polish warna gold yang glam sebagai dasar. Lalu dengan pinset, bubuhkan kristal Swarovski atau marble-marble dalam berbagai ukuran dan warna lalu rekatkan dengan lem. Look ini dihasilkan dari kerjasama Libertine dengan bran desain nail polish, Butter London. Tips dari saya, look ini memerlukan keberanian dan kewaspadaan yang lebih untuk menjaganya agar tetap utuh. So be extra careful, ladies.

louise armstrup fw 2013 feat nail rock wraps
Porcelain Look
Look kuku ini sekilas mengingatkan saya pada motif porselin eropa dengan motif bunga yang extra detil dan kecil. Super sweet, kan? Look kuku ini hadir pada panggung busana Louise Armstrup di ajang Fall / Winter 2013 lalu. Dengan keseluruhan koleksi Louise Armstrup yang sweet namun super edgy pada saat bersamaan, kuku ini mampu memberikan detil yang lebih pada total look-nya. Inspirasi kuku ala Louise Armstrup ini dihadirkan dari kerjasamanya dengan bran nail polish, Nail Rock. Untuk Anda yang penuh romansa, tertarik mencoba?

nicole miller fw 2013 feat butter london's royal navy
The Tough Boyish
Tertarik untuk mencoba warna Navy Blue yang hampir terlihat seperti warna hitam? Coba tengok inspirasi kuku dari peragaan busana Nicole Miller di ajang runway Fall / Winter 2013 lalu. Look kuku dari panggung Nicole Miller ini dihasilkan dari kerjasama antara Nicole Miller dengan Katie Hughes, Global Colour Ambassador dari bran nail polish, Butter London. Warna Royal Navy Blue ini disertai dengan detil segitiga warna gold pada jari tengah bagian atas. Cocok untuk si tomboy yang minimalis!

OPI-At-New-York-Fashion-Week-Fall-Winter-2013-houghton1
Lace Mania
Pada halaman blog saya sebelumnya, saya sudah menjelaskan langkah-langkah DIY dari inspirasi kuku berbahan lace ini. Yep, inspirasi kuku lace ini datang dari peragaan busana koleksi Houghton pada ajang fashion week Fall / Winter 2013 lalu. Manis dan romantisnya look kuku ini tidak usah ditanya lagi yah. Inspirasi look kuku lace ini merupakan hasil kerjasama antara Houghton dengan bran nail polish, OPI. Cukup mudah menurut saya untuk dikerjakan sendiri di rumah. Mari mencobanya weekend ini, ladies!

rebecca minkof fall 2013 feat essi's as gold as it gets,penny talk,go overboard,blue rhapsody,aruba blue
Art Attack
Detil dan nampak memerlukan keahlian khusus dalam membuatnya. Itulah kesan yang ditampilkan dari inspirasi kuku yang sleek dan mengilat pada ajang peragaan busana dari Rebecca Minkoff pada koleksi Fall / Winter 2013 lalu. Betapa tidak, ternyata inspirasi look kuku ini dibuat dengan menggunakan lima macam nail polish yang berbeda untuk tiap-tiap kuku. Talk about details! Namun ternyata look yang disuguhkan oleh bran Essie ini cukup mudah dibuat, karena seorang model dalam fashion show Rebecca Minkoff mengaku berhasil mengerjakan kukunya sendiri dengan look ini di backstage. Super intricate!

VPL fw 2013 feat Deborah Lippmann modern love and stormy weather
The Minimalist
Geometrik, minimalis dan eye-catching. Itulah kesan yang ditimbulkan inspirasi look kuku dari ajang peragaan busana VPL dari koleksi Fall / Winter 2013 lalu. Kuku yang dirancang juga oleh manicurist Deborah Lippman ini diaplikasikan dengan menggunakan nail polish berwarna krem khaki dan diberikan detil garis geometrik pada bagian atas dan samping dengan nail polish berwarna hitam. Simple, easy to do, but yet so modern and chic! Tertarik mencoba sendiri di rumah?


NO COMMENTS

LEAVE A REPLY