Adidas telah meluncurkan perlengkapan Piala Dunia 2014 untuk enam federasi sepak bola nasional unggulan yang membuat para penggemar untuk “show your colours or fade away”.
Yap, perlengkapan ‘perang’ dari Adidas untuk Argentina, Jerman, Jepang, Meksiko, Rusia and Spanyol di Piala Dunia 2014 telah diluncurkan dengan teknologi paling mutakhir yang membuat perlengkapan menjadi yang paling ringan sepanjang sejarah Adidas.
Untuk setiap negara, perlengkapan diciptakan dengan teknologi adizero. Akibatnya, produksi perlengkapan lebih ringan serta keselarasan yang meningkat, membuat para pemain dapat menjadi lebih cepat dan lebih nyaman di lapangan.
Perlengkapan Piala Dunia 2014 kali ini bahkan memiliki berat 40% lebih ringan apabila dibandingkan dengan perlengkapan tahun 2012, menjadikannya perlengkapan paling ringan yang pernah dibuat oleh Adidas.
Nggak sembarangan, keenam perlengkapan federasi nasional dirancang dan telah diuji coba selama 18 bulan.
Para pemain profesional dari penjuru Eropa dan Amerika Latin pun telah menguji coba perlengkapan dalam pertandingan serta dalam tekanan situasi pertandingan untuk memastikan ketahan, konsistensi serta keberlanjutan bersamaan dengan performa kelas atas dan keringanan.
Nggak hanya ringan, seragam para pemain juga akan menampilkan rancangan yang menarik, terinspirasi dari penggemar sepak bola masa kini.
Faktanya, peluncuranan ini menandakan fase selanjutnya dari kampanye Adidas “All in or Nothing” untuk Piala Dunia 2014 lho. Setelah diluncurkannya Koleksi Samba, sepatu bola bertemakan Brazil, di pertengahan November ini.
Berikut adalah inspirasi Adidas untuk perlengkapan para Negara peserta di Piala Dunia 2014:
argentina_PR_006
Argentina: Perlengkapan ini mengambil inspirasi dari bendera setengah-setengah pertama yang diciptakan oleh Jenderal Manuel Belgrano, salah satu pembebas Argentina dan merupakan pahlawan besar di Amerika Selatan. Argentina sangatlah bangga atas kemerdekaannya dan kini menanti kaum mudanya untuk membawa bangsa lebih maju lagi.
Germany_PR_006
Jerman: Perlengkapan terbaru Jerman terinspirasi dari rasa brilian dan nilai atas kualitas dan kerja keras. Warga Jerman melihat tim nasional mereka sama seperti industri arsitektur yang juga merupakan kebanggaan negara. Die Nationalmannschaft merupakan duta yang sempurna bagi gagasan unggul dan cerdas.
Japan_PR_010
Jepang: Sebuah tema mesin grafis mewakili kekuatan dari tim serta terinspirasi dari sebuah turbin dengan 11 lini, mencerminkan 11 pemain di lapangan. Sebuah pita berwarna di belakang kaus didasari dari tulisan tangan orang Jepang serta, pita tersebut membungkus sekitar pundak seragam tandang menandakan ikatan dan semangat tim yang tak terpatahkan.
mexico_PR_006
Meksiko: Perlengkapan milik Meksiko terinspirasi dari karya seni Meksiko, ikon gulat dan sifat ‘give it all’ warga Meksiko. Perangkat baru ini sangat berani, kreatif dan menghadirkan gaya ‘superhero’ yang tak terkalahkan untuk digunakan oleh darah serta pahlawan muda Meksiko dalam kompetisi terbesar di seluruh dunia.
russia_PR_006
Rusia: Perlengkapan ini mendapat inspirasi dari sejarah negeri mengenai penjelajahan luar angkasa dan pencapaian Kosmonot Rusia di tahun 1960-an; secara spesifik yang dipertunjukkan dalam Cosmonautics Memorial Museum di Moscow. Desainnya mendokumentasikan kebanggaan masyarakat Rusia terhadap pencapaian negara serta memberikan rasa yang menunjukan apabila warga Rusia bersatu, maka, apapun dapat dilakukan.
Spain_PR_007
Spanyol: Warna merah dari seragam tandang menyatukan bangsa Spanyol, dengan warna emas menyala menjadi simbol era keemasan sepak bola Spanyol. Tim sepak bola merupakan cahaya bagi negara, menjadi teladan bagi pemuda negeri.

Bagaimana, tertarik memilikinya? Semua jersey ini sudah tersedia di Blibli.com!


NO COMMENTS

LEAVE A REPLY