Apakah kalian pernah berpikir siapakah nama paling populer yang dipilih oleh pemilik kendaraan roda empat? Nah, dalam survei yang dilakukan oleh Hankook Tire kepada 1.007 orang Amerika yang dipilih secara random, 35 persen telah memberikan nama untuk mobil mereka dengan sebutan “Betsy” sebagai nama paling populer.

Selain itu nama yang paling top selalu dimulai dari huruf, B termasuk Baby dan Bessie. Setelah yang lainnya memberikan nama mobilnya dengan nama asing seperti The Accordion, NellyBelly dan Petunia. Uniknya, jenis kelamin alias gender juga menjadi pertimbangan paling krusial untuk menamakan mobil.

Terhitung sebanyak 40 persen dari wanita yang memiliki mobil, menamakan kendaraannya dengan nama feminim sementara hanya 8 persen yang memberi nama maskulin. Untuk Pria, 28 persen memberi nama maskulin untuk mobil mereka dan 23 persen untuk nama feminin.

Dengan total, 51 persen dari survei tersebut tidak memberikan nama mobil mereka.

Ingin menamakan mobil milik sendiri? Klik disini untuk melihat koleksi diecast toys di blibli.com!

Namun begitu, fakta menarik yang juga terdapat dalam survei, Ayah adalah sosok yang berperan untuk mengajari orang dalam menyetir dan mengganti ban. Dalam surveynya, 34 persen bisa mengganti ban sendiri ketika berada dalam keadaan darurat, sementara 22 persen tidak tau caranya.


NO COMMENTS

LEAVE A REPLY