Wanita Indonesia ternyata lebih suka dimanjakan oleh mewahnya emas dibandingkan manisnya cokelat. Hal itu terkuak dari hasil survey BMI Research kepada 500 wanita di 5 kota besar di Indonesia yaitu, Medan, Jakarta, Bandung, Surabaya dan Denpasar.Dengan selisih perbandingan tipis, 51% untuk emas dan 49% untuk cokelat.

Well, jika diibaratkan pada dua tipe pria idaman wanita yaitu pria ‘manis’ layaknya cokelat dan pria ‘mewah’ layaknya emas, karakter tersebut pun bisa digambarkan pada sosok pria yang telah menjadi sosok public figure.
Seperti yang diutarakan oleh Raditya Beer selaku Asisten Brand Manager AXE dalam acara launching varian baru AXE siang kemarin, Kamis (25/6) di kawasan SCBD, Jakarta.

IMG_3464

“Kalau kata para wanita yang disurvey, pria cokelat itu diibaratkan manis, penyayang, humoris, penuh perhatian dan menyenangkan seperti Rio Dewanto, deh. Sementara, pria emas itu elegan, menarik, bergaya dan dewasa, ya seperti David Beckham,” ucap pria yang akrab disapa Radit.

Dalam survey tersebut juga, wanita menjawab jika pada Valentine, hadiah yang lebih diinginkan adalah perhiasan dibandingkan dengan bunga atau coklat. Terhitung, sejumlah 57% wanita memilih perhiasan sedangkan 43% wanita memilih bunga atau cokelat.

Lalu, bagaimana cara pria agar bisa mendapatkan karakter seperti Rio Dewanto ataupun David Beckham yang telah dicontohkan? Apa hanya persembahan yang mampu membuat pria menjadi sosok yang diidam-idamkan wanita?
Menurut Ronald Frank selaku penulis buku sekaligus motivator cinta, pria idaman itu bukan hanya dilihat dari cara mereka melakukan pendekatan ke wanita dengan memberi persembahan.

“Pria idaman itu adalah pria yang menomersatukan tujuan hidupnya baru setelah itu wanita. Kenapa begitu? Karena, jika menomersatukan wanita, dia tidak akan punya karakter. Sedangkan, saat pria menomersatukan tujuan hidup dan memperjuangkan passion yang mereka punya, barulah mereka akan memiliki karakter. Punya karakter itu lah yang menjadikan mereka pria idaman,” ucap Ronald.

Yap, menurutnya lagi pada saat pria menomersatukan tujuan hidup dan memperjuangkan passion yang mereka punya dan sudah memiliki karakter, wanita akan mengejar-ngejar pria itu dengan sendirinya.

Bagaimana, apa ada yang sudah membuktikannya?

Kadek

Kadek

Football for life, listen to Punk Rock and a "Red blood and White bones" person. A day without laughs is wasted for me.
Kadek

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY