Nyadar nggak sih kalau saat ini helm sudah ibarat sebagai trend-statement yang menjadi bagian dari penampilan ketika berkendara?
Terbukti hal itu juga menjadi konsentrasi tersendiri oleh para produsen helm dalam membuat produknya. Seperti yang diakui Sonny Hidajat Chuhairy, selaku Direktur Triona Multi Industri pada saat media gathering untuk brand helm yang diproduksinya “SHC dan Monza”, siang tadi (3/4) di Hacienda, Jakarta. “Fenomena bahwa helm juga bagian dari penampilan inilah yang kami coba penuhi”, ucapnya.
Yap, lewat acara kali ini, Triona Multi Industri memang bermaksud untuk mengenalkan produk terbarunya yang mengusung gaya tanpa meninggalkan unsur keamanan yang merupakan esensi dari sebuah helm.
Produk unggulan pertama yang dikeluarkan Triona adalah SHC. Helm yang secara desain dikhususkan untuk wanita muda yang aktif, mandiri dan sangat memperhatikan penampilan. “Grafis untuk SHC terinsipirasi dari flora dan fauna dengan warna yang eye catching tetapi tidak norak dan membuat penggunanya semakin pede saat berkendara,” Jelas Herwin Aulia, Marketing Dept. Head SHC-MONZA.
Trendy Get Safe Go
Sedangkan untuk anak muda yang menyukai gaya retro, berani tampil beda dan ingin selalu trendy, Monza bisa menjadi pilihan! Karena, pilihan helm open face dengan grafis ini nyata terinsiprasi dari keseharian anak muda. Seperti 8 ball, vinyl, vibrant color, orange, dan ungu yang diharapkan dapat membuat pengguna Monza tampil beda dan menjadi pusat perhatian.
Setelah mengusung keamanan dan gaya, helm SHC dan Monza nggak melupakan unsur kenyamanan. Karena faktanya, helm ini merupakan helm pertama di Indonesia yang mempunyai lisensi dari Silvadur, teknologi yang membuat helm tetap fresh dan higienis, lho.
“Helm SHC dan Monza kini sudah bisa didapatkan melalui beberapa jalur distribusi kami seperti showroom SHC Helmet Store yang terletak di Alam Sutera, traditional store khusus untuk helm, layanan e-commerce seperti Blibli.com dan juga retail Indogrosir”, jelas Herwin pada saat menutup tanya jawab dengan rekan media di Hacienda.
Dengan tagline promosinya yaitu “Trendy, Get Safe and GO!”, perusahaan yang telah memproduksi helm sejak Tahun 2005 ini pun mengajak SOUL ID yang merupakan pencipta jingle produk kali ini untuk tampil sebagai penutup acara. Seru!
photo 1

Kadek

Kadek

Kadeko - Football for live, listen to Punk Rock and a "Red blood and White bones" person. A day without laughs is wasted for me.
Kadek

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY