Perkakas Rumah

Rumah yang rapi menjadi dambaan setiap orang, khususnya Moms sang penjaga kerapian rumah. Sayang, tidak semua keinginan tersebut terwujud. Dads yang kadang lupa merapikan palu dan obeng setelah memasang pigura atau anak-anak yang lupa membereskan mainan, membuat pekerjaan beres-beres rumah menjadi pekerjaan yang menantang.

Apakah Anda sudah menyerah atas kondisi tersebut? Tentu saja tidak boleh menyerah. Ada beberapa alternatif agar perkakas, perabot, dan mainan anak bisa tertata dengan rapi. Memiliki koleksi penyimpanan barang yang praktis seperti ini bisa memudahkan Anda dalam menata perkakas. Anda bisa membeli barang tersebut di Blibli.com dengan Fasilitas Multypayment, jadi pembayaran bisa dilakukan dengan mudah.

Anda yang masih sering menemukan perkakas atau mainan yang berantakan, berikut ini ide kreatif untuk membuat rumah Anda tertata lebih rapi.

Bebas baut berserak

Kotak Baut

Dads adalah hero yang membereskan banyak masalah dirumah mulai dari memperbaiki listrik hingga memasang rak buku. Sayang terkadang ada satu dua baut yang tercecer di lantai, karpet, atau sofa. Baut berserak bukan saja membuat pemandangan kurang indah, tapi juga bisa berbahaya bila terinjak. Untuk merapikan baut yang biasa dipakai Dads, kotak mungil seperti ini bisa jadi solusinya.

Selamat tinggal mainan berantakan

Toys Organizer

Anak adalah ujian kesabaran. Anda mungkin sudah merapikan mainan anak, tapi beberapa menit kemudian anak sudah bermain lagi dan membuatnya berantakan. Ajak anak untuk ikut merapikan mainan yang sudah dipakainya. Caranya adalah dengan memberikan reward menarik. Siapkan kontainer lucu seperti ini dan dia boleh memakainya bila mau membereskan mainan sendiri. Rasanya anak sulit menolak box lucu seperti ini.

Kardus sebagai solusi

Kardus

Ada beberapa barang yang mungkin jarang Anda pakai, misalnya buku-buku yang sudah selesai dibaca. Untuk barang seperti itu, kardus bisa menjadi solusi penyimpanan. Pilih kardus keren seperti ini untuk menyimpan barang-barang Anda di rumah. Kardus membuat penyimpanan di gudang mudah dilakukan, apalagi ukuran kardusnya sama. Tinggal tumpuk di sudut gudang.

Memanfaatkan tangga

Anda yang tinggal di rumah bertingkat, bisa memanfaatkan ruang di antara tangga maupun bawah tangga sebagai ruang penyimpanan. Jangan membuat ruang—sekecil apa pun itu—menjadi mubazir. Laci di sela tangga maupun almari di bawah tangga bisa menjadi tempat penyimpanan yang ideal.

Kotak ajaib untuk Dads

Kotak Ajaib

Perlengkapan Dads biasanya cukup beragam mulai dari palu, obeng, tang, hingga bor tangan. Anda memerlukan wadah khusus untuk menyimpan barang-barang tersebut. Jadi ketika Anda memerlukan perkakas yang diperlukan tidak perlu pusing lagi. Kotak yang handy seperti ini bisa diandalkan untuk menjadi kotak penyimpanan ajaib.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY