Samsung menggelar promo menarik untuk para pecinta gadget di Tanah Air, khususnya yang sudah jatuh hati pada Samsung Galaxy K Zoom. Sampai 15 Oktober mendatang, Anda yang memesan satu unit Galaxy K Zoom berhak mendapatkan bonus voucher senilai Rp500 ribu dan gratis baterai tambahan.

Promo Samsung

Bonus voucher dan baterai itu akan dikirim bersama-sama dengan Galaxy K Zoom yang sudah dipesan. Voucher yang sudah diterima dapat digunakan untuk membeli satu buah produk dengan nilai minimal Rp1,5 juta sampai 31 Oktober 2014.

Tertarik? Anda bisa memesan Samsung Galaxy K Zoom dengan harga Rp5.499.000. Warna tersedia dalam dua pilihan, yakni hitam dan putih. Jika melihat harga dan bonus yang ditawarkan, blibliers sepertinya tidak akan kecewa. Karena Anda akan mendapatkan smartphone dengan sensor BSI CMOS 20,7 megapixel.

Pada bagian belakang smartphone juga terdapat zoom optical 10x yang mendukung pemotretan dari jarak jauh. Kombinasi keduanya menjadikan Galaxy K Zoom amat cocok bagi blibliers yang ingin mendapatkan hasil foto yang keren dari smartphone dan membaginya dengan yang lain.

Fitur menarik lainnya adalah Selfie Alarm. Dengan fitur ini, Anda dapat mengambil foto selfie dengan mudah. Hasilnya pun akan tajam dan detail mengingat resolusi kameranya yang mencapai 20,7 megapixel. Samsung Galaxy K Zoom juga sudah didukung oleh prosesor hexa-core dan RAM 2GB sehingga amat bagus untuk browsing serta membuka email atau jejaring sosial.

Tak kalah menarik, Anda juga bisa membeli Samsung Galaxy K Zoom dengan cara kredit dengan cicilan mulai dari Rp458.667 per bulan, lho. Untuk lebih jelasnya, promo menarik dari Samsung ini bisa diakses melalui blibli.com.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY