Smartphone berprosesor Octa-core dengan harga Rp2 jutaan kian banyak. Bila Anda berencana membelinya, HTC Desire 616 Dual SIM layak dipertimbangkan. Smartphone terbaru dari HTC ini merupakan jagoan barunya di kelas middle-end yang diperkuat pula dengan fitur Dual SIM. Selot SIM yang pertama mendukung koneksi 3G, sedangkan yang satunya lagi 2G/EDGE.

Desainnya masih seperti kebanyakan smartphone khas HTC. Bagian depan dibuat mirip HTC One dengan material hitam tidak mengilat. Namun, untuk model sekelasnya, smartphone bersistem operasia Android ini memiliki performa yang mumpuni tapi ditawarkan dengan harga yang cukup ekonomis.

HTC Desire 616

Berkat prosesor Octa-core berkecepatan 1,4GHz yang ada di dalamnya, HTC Desire 616 Dual SIM dapat melakukan kegiatan multitasking, berganti aplikasi dan mengakses situs web dengan mulus. Nyaris tanpa hambatan. Anda juga dapat membuat video dengan mudah dengan memanfaatkan fitur kamera yang tersedia. Masih terkait dengan video, HTC Desire 616 Dual SIM ini mampu menyuguhkan tampilan grafis yang sempurna kala memutar video serta game.

Fitur unggulan

Fitur-fitur unggulan seperti HTC BlinkFeed dan Video Highlights yang biasa dijumpai di keluarga HTC One dipasang pula di HTC Desire 616 Dual SIM. HTC BlinkFeed memberikan kemudahan dalam mengakses berita terkini dan informasi dari akun media sosial milik Anda. Mode Offline Reading pada HTC BlinkFeed juga memungkinkan Anda membaca lebih dari 20 ribu artikel per hari dari berbagai media secara offline langsung dari halaman feed.

Sementara Video Highlights dapat mengubah setiap foto dan klip video HD berukuran 1.080p yang diambil dari kamera HTC Desire 616 Dual SIM menjadi rangkaian cuplikan video yang menarik. Untuk model ini, HTC memasang kamera belakang beresolusi 8MP Autofocus dengan flash dan kamera depan 2MP. Kamera pada HTC Desire 616 Dual SIM ini juga amat sesuai bagi Anda yang gemar membuat foto selfie.

Layar dan baterai

Layarnya yang besar, 5 inci, akan sangat membantu Anda saat membaca informasi yang ada di situs web serta melihat foto dan hasil rekaman video. Anda bisa melihat semuanya dengan jelas. HTC Desire 616 tidak mempunyai tombol fisik. Sebagai pengganti HTC memasang tombol virtual yang berada di layar bagian bawah. Smartphone dipersenjatai pula dengan antarmuka HTC Sense 5 yang memiliki tampilan unik serta ikon yang lebih besar dan sederhana.

Smartphone ini didukung baterai berkapasitas 2.000mAH yang dapat bertahan dalam kondisi standby selama 700 jam dan dipakai menelepon sampai 14 jam. HTC Desire 616 Dual SIM tersedia dalam warna hitam dan putih dengan harga Rp2.999.000. Namun jika berbelanja dengan kartu kredit Mandiri, Anda bisa mengikuti Program Mandiri Semarak e-Commerce dan mendapatkan diskon sebesar 4%. Informasi lebih lengkap mengenai HTC Desire 616 Dual SIM dapat dilihat di sini.

[table]
Spesifikasi HTC Desire 616 Dual SIM

Prosesor; Mediatek MT6592 Octa-core 1,4GHz
GPU; Mali-450MP4
Layar; 5 inci (1280 x 720 piksel, 294 ppi)
RAM; 1GB
Memori; 4GB, microSD 32GB
Kamera; Belakang 8 megapiksel dengan Autofocus dan Flash, Depan 2 megapiksel
Koneksi; HSDPA, HSUPA, Wi-Fi, Bluetooth 4.0
Baterai; 2.000mAh
Dimensi; 142 x 71,9 x 9,15mm
Bobot; 150 gram
[/table]


NO COMMENTS

LEAVE A REPLY