Friends, rasanya sulit mendapatkan suasana meja kerja yang nyaman jika ada kotak besar yang menyita ruang. Apalagi sekarang berbagai furnitur mini tengah populer untuk menghemat ruang. Nah, dilansir dari YangCanggih, HP menghadirkan printer multifungsi terbarunya yang hemat tempat yaitu HP DeskJet 3755 All-in-One printer.

HP-DeskJet-3755-All-in-One-printer-2

Bahkan inilah printer multifungsi paling kecil di kelasnya. Printer yang bisa mencetak, menyalin, dan memindai dokumen ini hadir dengan dimensi 40.3 cm x 17.7 cm x 14.1 cm. Selain dimensinya yang mungil, bodinya pun amat trendi dan tidak seperti printer multifungsi kebanyakan yang tampil kaku. Bahkan ada 3 pilihan warna yaitu biru, hijau dan hitam.

HP-DeskJet-3755-All-in-One-printer-1

HP DeskJet 3755 All-in-One printer ini mengandalkan teknologi cetak HP Thermal inkjet yang mengandalkan satu tinta hitam dan satu tinta warna tri-color. Printer ini mampu mencetak dengan kecepatan mencetak hingga 8 halaman per menit untuk cetak hitam putih dan hingga 5 halaman per menit untuk cetak warna. Tersedia pula dukungan konektivitas wireless untuk memungkinkan pencetakan secara nirkabel. Friends, printer ini akan dijual seharga US$69.99 atau sekitar satu juta rupiah. Sayangnya, belum ada info kapan produk ini akan tersedia di Indonesia.

Tapi, buat kamu yang sedang mencari berbagai keperluan dari HP, Blibli.com punya beragam pilihan mulai dari laptop, printer, tinta printer, dan perangkat lainnya. Kamu bisa memanfaatkan beragam fasilitas yang ditawarkan seperti cicilan 0%, beragam cara pembayaran, gratis pengiriman, dan kualitas terjamin.

Tyas

Tyas

Tyas - Big fans of coffee, TV series, and books.
Tyas

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY