3B jadi pilar utama Hisense Pureshot untuk eksis di Indonesia

Hisense, industri elektronik asal Tiongkok yang masuk jajaran Top 5 perusahaan elektronik dunia makin mengukuhkan eksistensinya di industri handset.  Hal itu ditandai dengan peluncuran lini produk terbarunya yang dinamakan Hisense Pureshot; Smartphone yang dirancang punya kualitas premium dengan keistimewaan pada kemampuan imaging (kamera), dan bisa berjalan di semua jaringan LTE Operator.

Sejak memulai kiprahnya di pasar ponsel di tahun 2005, Hisense memang selalu berusaha memenuhi apa yang dibutuhkan pengguna lewat produk-produk dengan teknologi terkini, dan harga yang sangat kompetitif. Maka dari itu perusahaan yang sudah merambah ke Amerika, Eropa, Australia, dan Asia ini yakin bahwa Smartphone terbarunya kali ini akan banyak ‘berbicara’ di Indonesia.

tentang-kami-img1

“Kami selalu berusaha memenuhi apa yang dibutuhkan pengguna. Sejak awal meluncurkan smartphone, respon yang kami dapatkan sungguh luar biasa. Ini membuktikan bahwa produk-produk yang Hisense kembangkan memiliki kualitas terbaik dan bisa memenuhi kebutuhan konsumen,” kata Stephen Qu, President Director PT Hisense International Indonesia.

Yap, perlu diakui jika Hisense Pureshot adalah salah satu bukti keunggulan produk berkualitas yang dimiliki Hisense. Smartphone yang memadukan secara apik antara kinerja, desain, dan fungsionalitas ini hadir dengan tiga pilar kekuatan utama, yakni Best Technology, Best Services, dan Best Product. Untuk lebih jelasnya, mari kita bedah pilar-pilar tersebut.

Best Technology

Best Technology pada Hisense Pureshot dihadirkan Qualcomm, produsen prosesor perangkat mobile terkemuka di dunia yang telah 30 tahun berkiprah di industri TI dan menjadi pemimpin pasar dengan lebih dari tujuh miliar chip yang dikirimkan kepada mitra OEM secara global.

Bersama Hisense, Qualcomm menghadirkan prosesor Qualcomm® Snapdragon™ 415 yang memberikan solusi octa-core terjangkau bagi manufaktur perangkat smartphone.

Pasalnya, prosesor ini memberikan standar baru untuk perangkat mobile dengan arsitektur octa-core 64-bit CPU, HD yang komprehensif, grafis Adreno seri 400, resolusi display HD (720p), dan konektivitas cepat dari X5 LTE yang terintegrasi dengan LTE Cat. 4 (kecepatan mencapai 150Mbps).

Tak ayal, kehandalan prosesor Qualcomm® Snapdragon™ 415 pun dapat menjadikan kinerja Hisense Pureshot semakin cepat.

Hisense 1

Best Service

Best Services dihadirkan oleh Smartfren, yang di Indonesia dikenal sebagai pionir untuk layanan internet cepat. Smartfren akan menjadi mitra terbaik Hisense dalam menghadirkan layanan internet berkecepatan tinggi lewat teknologi 4G LTE-Advanced.

Yap, dengan kemampuan menggabungkan teknologi TDD (time-division duplexing) dan FDD (frequency-division duplexing), atau yang biasa disebut Carrier Aggregation, layanan 4G LTE-Advanced milik Smartfren akan memberikan arus data lebih cepat, stabil dan kapasitas lebih besar di smartphone Hisense Pureshot.

Perlu diketahui jika saat ini, jaringan 4G LTE Advance Smartfren, menjadi jaringan 4G terluas di Indonesia (22 kota besar di Indonesia). Oleh karenanya, bagi Smartfren, Hisense Pureshot ini pun akan melengkapi lini produk Andromax 4G LTE, yang sudah dikenal luas di pasar. Bagi konsumen yang menginginkan layanan 4G LTE Smartfren dengan spesifikasi device premium, Hisense Pureshot bisa dijadikan pilihan.

Hisense 2

Best Product

Soal inovasi, kredibilitas pelopor penggunaan teknologi dual-SIM card CDMA/GSM yang meluncurkan handset dual-SIM pada Agustus 2006 silam memang tidak perlu lagi diuji. Pasalnya, selain faseh soal teknologi, Hisense juga merupakan produsen ponsel pertama di Tiongkok yang merilis handset dengan standar 3G.

Oleh karena itu, Best Product pun menjadi pilar ketiga di smartphone Hisense Pureshot yang dirancang sebagai smartphone premium dengan keistimewaan pada kemampuan imaging (kamera), dan bisa berjalan di semua jaringan operator, baik 4G LTE, 3G (WCDMA, CDMA) dan GSM. Mau tau lebih jelasnya soal Hisense Pureshot? Lanjut simak reviewnya, dengan klik disini!

Kadek

Kadek

Kadeko - Football for live, listen to Punk Rock and a "Red blood and White bones" person. A day without laughs is wasted for me.
Kadek

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY