Bila Anda sering menyimpan laptop di atas paha berhati-hatilah. Anda berisiko terkena sindrom kulit terbakar. Ciri-cirinya sama seperti ketika kulit Anda kemerahan layaknya terpanggang sinar matahari. Sindrom ini dapat terlihat setelah beberapa bulan.

Kasus tersebut bisa terjadi karena paha terpapar panas sekitar 52 derajat Celcius setiap hari. Kelihatannya biasa saja. Namun sebenarnya perubahan warna kulit akibat terkena panas dari laptop ini dapat memicu terjadinya kanker.

Anda tidak mau mengalami kasus seperti itu, bukan? Untuk mencegahnya, Anda bisa memanfaatkan meja khusus untuk laptop seperti yang dijual oleh uNiQue.

uNiQue

Bagusnya, meja Laptop uNiQue cukup banyak modelnya, dari mulai yang sederhana seperti tipe H2 Wood sampai Portable QQ Grey yang sudah dilengkapi dengan kipas pendingin. Meja Laptop uNiQue ini dirancang khusus bagi Anda yang tidak mau repot memasang meja permanen.

Jadi tak heran kalau meja-meja laptop tersebut bisa dilipat sehingga Anda dapat menyelipkannya di ruangan tanpa menghabiskan cukup banyak ruang. Model lipat ini juga memungkinkan Anda menggunakannya di atas tempat tidur dan sofa.

Khusus meja laptop yang dibekali kipas pendingin, Anda akan diuntungkan karena tidak perlu membeli lagi kipas pendingin secara terpisah. Dengan kipas pendingin, laptop tak akan cepat panas sehingga bisa lebih awet.

Beberapa model juga kaki mejanya bisa diatur ketinggiannya sehingga Anda tinggal menyesuaikannya dengan tinggi tubuh. Dengan begitu, Anda akan lebih nyaman saat menggunakan laptop.

Berminat? Sekarang sedang ada diskon sampai 10%. Anda bisa mendapatkan informasi lebih lengkap tentang model yang ditawarkan di laman ini. Selamat berbelanja!


NO COMMENTS

LEAVE A REPLY