Lewis Hamilton berhasil mencetak hat-trick di Chinese Grand Prix pada lanjutan kompetisi Formula 1!
Dengan selisih waktu 18 detik dari Nico Rosberg yang meraih runner-up dan 23,6 detik dari Fernando Alonso yang berhasil duduk di tempat ketiga, pebalap asal Inggris ini sukses menyelesaikan 54 lap dengan waktu 1:33:28.338.
F1-Grand-Prix-of-China-3435122F1-Grand-Prix-of-China-3435081
Uniknya, Hamilton yang musim ini memulai balapan berbaju Mercedes hampir saja kehilangan gelarnya kali ini karena kesalahan pihak official Chinese GP. Yap, pihak official telah membuat sebuah blunder!
Menjelang balapan usai, seorang pekerja yang tengah menahan kantuk dan bersandar di kursi tiba-tiba keluar dari menara kontrol lap terlalu dini dan melambaikan bendera finish sebelum balapan usai. Seperti yang dilaporkan Mirror, pengibar bendera finish itu melambaikan bendera sekuat tenaga padahal balapan belum usai.
F1-Grand-Prix-of-China-3435079
Hal itu tentu membuat Lewis Hamilton yang berada di posisi terdepan jadi bingung. “Saya tengah berpikir akan memulai lap terakhir hingga saya mendongak dan melihat sesuatu yang melambai-lambai. Hingga akhirnya saya sadari kalau itu adalah bendera kotak-kotak,” ucap Hamilton.

“Itu sangat aneh. Saya berpikir, “Apakah saya melihat sesuatu yang salah?”

“Saat itu saya melambaikan tangan tapi tim berkata, “tidak, tidak, terus!”

“Jika saat itu radio tidak berfungsi, maka saya yang telah jalan melambat akan segera disusul oleh Nico. Terima kasih Tuhan, ternyata tidak,” pungkasnya.
F1-Grand-Prix-of-China-3435080
Hufth, ada-ada saja yaa.. Bagaimana tanggapan kalian dengan kejadian ini? Boleh di-share di kolom komentar, dan jangan lupa, melihat penawaran menarik dari Blibli.com untuk produk beraroma Formula 1 di bawah ini!

PS3 F1 2013
Game balapan terpopuler dan selalu ditunggu oleh para penggemar F1 di dunia. F1 2013 sudah meng-upgrade seluruh pebalap, tim, dan memiliki beberapa fitur gameplay mechanic yang lebih keren. Player dapat memilih tim balapan kesukaan seperti Ferrari, Red Bull Racing, Mclaren Mercedes, dan lainnya.

Tamiya Team Lotus Type 78 1977 with Photo Etched Parts
Model kit Team Lotus Type 78 1977 dalam skala 1 : 20 berlisensi Tamiya, mobil F1 racing No. 5 dari Team Lotus Type 78 pada season 1977 yang dikendarai oleh pebalap F1 legendaris, Mario Andretti. Model kit plastik untuk usia 14 tahun ke atas ini dilengkapi bagian cockpit dan engine yang mendetail, removable body cowling, photo-etched part, serta lembar instruksi multilingual yang dapat memudahkan perakitan.

Cobi 25162 McLaren Mercedes
Construction toy berbahan plastik yang compatible dengan brick & block building figures dan set dari brand lain seperti LEGO. Mainan brick dan block set untuk anak usia 5 tahun ke atas ini terdiri dari 160 pcs bricks/ blocks yang mudah dirakit menjadi mobil F1 Vodafone McLaren Mercedes dengan 1 driver mini figure, stiker, dan motif mendetail dari McLaren.

B SomeBody F1 Racer Photo Holder
Photo holder unik untuk memasang foto figurine F1 Racer yang berpose memakai baju balap khas pebalap F1 sambil memegang helm. Race The Game!

EDTOY Transformobile F1 Race Car
Mainan mobil F1 dari beech wood dengan patented magnetic gear housings yang dapat dibongkar pasang. Anak dapat bermain sambil melatih kreativitasnya dengan mainan ini.

Kadek

Kadek

Football for life, listen to Punk Rock and a "Red blood and White bones" person. A day without laughs is wasted for me.
Kadek

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY