Sambal Cabe

Setengah jam sebelum makan siang, biasanya kamu sudah terbayang menu apa yang akan kamu pilih. Belum berangkat ke warung makan pun biasanya kamu sudah membayangkan Soto dengan potongan daging, pecel lele yang masih panas, ayam bakar yang sedikit berasap, atau bakso berkuah panas. Semua menu tersebut enak dan cocok untuk makan siang. Tapi akan lebih lengkap bila ditambahkan sambal.

Ya, bagi banyak orang, sambal adalah bagian tak terpisahkan ketika makan. Pecel lele dan ayam bakar tanpa sambal terasa kurang nikmat, soto dan bakso berkuah tanpa sambal juga akan terasa kurang sedap. Bila bersantap di warung makan, sambal menjadi paket pelengkap untuk menu yang kamu pesan. Makan pun terasa lebih nikmat dengan sambal yang enak.

Tapi bagaimana bila sedang di rumah atau di kos? Mau bikin sambal sendiri tidak bisa, sementara tak ada pembantu? Santai saja, sekarang ada solusi jitu makan sambal di rumah dengan cara mudah. Kamu tak perlu memotong cabai dan bawang sendiri. Tinggal buka gadget kamu dan pesan sambal sedap Sambelicious iniΒ kamu bisa menikmati sambal lezat saat di rumah atau di kos.

Lebih asyiknya lagi, kamu bisa berbelanja di Blibli.com dengan Fasilitas Multi Payment. Artinya kamu bisa membayar barang yang kamu beli melalui atm, internet banking, atau bisa ke kantor cabang bank. Pilih saja yang posisinya paling dekat denganmu atau paling mudah dilakukan.

Sambalicious

Bagi kamu penyuka sambal, berikut ini produk Sambelicious yang bisa kamu nikmati:

Sambal udang gurih

Bagi para pecinta udang, sambal yang satu ini sebaiknya dicoba. Gurihnya udang yang bercampur dengan sambal sudah cukup untuk menemai nasi putih hangat. Lebih seru lagi bila ada lauk pendamping makan seperti ikan bakar. Sempurna. Sangat cocok untuk santap makan siang dan juga makan malam. Cek komposisi sambal udang gurih di sini.

Sambal ikan asin

Kamu pernah makan ikan asin, lalap, dan sambal? Menu sederhana sangat pas dinikmati saat hujan atau malam hari. Sekarang bayangkan ikan asin yang biasanya digoreng terpisah, kemudian dicampur dengan sambal. Pedasnya sambal meresap ke dalam ikan asin yang gurih. Perfecto. Bila kamu membeli sambal ikan asin, kamu tinggal siapkan nasi panas dan lalapan segar. Dijamin akan membuatmu berkeringat. Cek nikmatnya sambal ikan asin di sini.

Sambal bawang putih

Sambal ini adalah salah satu jenis sambal klasik yang disukai banyak orang. Meskipun bahannya sederhana, tapi citarasa bawang putih yang khas bisa menambah nafsu makan. Sambal bawang dari Sambelicious ini cocok dimakan dengan berbagai macam lauk mulai dari ayam bakar, telur goreng, atau bahkan hanya dengan tempe dan tahu. Bila ingin membawa sambal saat traveling, sambal bawang putih cocok untuk dibawa, karena cocok dengan banyak menu makanan. Cek saja penampakannya di sini.

Sambal jamur

Kamu mungkin sudah sering makan jamur dalam berbagai jenis masakan seperti sayur jamur atau jamur goreng. Tapi kamu mungkin belum pernah mencoba olahan jamur satu ini, yaitu sambal jamur. Tekstur lembut jamur yang berpadu dengan sambal pedas akan menyempurnakan makanmu. Sambal ini cocok dicocol langsung dengan nasi atau lauk, bisa juga dicampurkan ke dalam sayur. Berani mencoba sambal ini ?

Empat sambal di atas akan membuat makanmu semakin nikmat. Tapi ingat, tambah nasinya tidak usah terlalu banyak ya. Daripada berat badanmu melonjak.


NO COMMENTS

LEAVE A REPLY