Offroad Adventure

Dari pengalaman saya berpetualang, saya tidak hanya ke tempat-tempat objek wisata di Indonesia, namun saya juga mencoba hal-hal aktifitas outdoor yang menantang. Salah satunya adalah offroad. Menurut saya aktifitas yang sedikit ekstrim ini membuat hidup saya lebih hidup. Menaiki mobil jeep dan melewati rintangan-rintangan alam maupun medan yang berat merupakan hal yang sangat mengasyikkan. Mungkin kedengarannya kata-kata diatas itu seperti lebay bagi beberapa orang yang membaca ini hehe.. kebetulan saja, sejak saya kecil itu memang suka dibawa ngebut oleh Om saya sendiri. Terutama dengan Abang saya juga (maklum dulu dia cita-citanya menjadi pembalap Rally). Dan kebetulan juga Om saya juga sudah menguasai arena balap dan Rally semenjak ia kecil. Jadi mau gak mau saya juga kecipratan picu adrenalin.
Saya ingat dulu di daerah Tangerang BSD saya diajak ikut latihan Rally disana bersama sepupu saya, dan kamu tahu, naik mobil Rally itu 10 kali lipat tegangnya dibandingkan menaiki roller coaster manapun. Karena kita tahu keamanan yang ada juga tidak memungkiri kita bisa terbalik kapan saja kalau pembalapnya tidak handal. Untungnya dasar saya itu percaya pada sepupu saya yang memang gemar balap dari kecil jadi yaa..saya pun mempercayai penuh kepada dia. Setelah itu baru saya dihujani beberapa extreme sports lainnya seperti naik ATV, gokart, dan Offroad. Ketiga itu menjadi favorit saya. Kalau boleh cerita sedikit saya hampir saja masuk jurang dulu di daerah Jawa Barat sana. Namanya pasrah dan berdoa cuman menjadi andalan. Tapi disitu estetikanya, picu adrenalin yang kamu tidak rasakan setiap harinya. Di toko online Blibli menawarkan pengalaman memicu adrenalin di medan offroad yang dijamin tidak membahayakan dirimu. Semua ini sudah diatur sedemikian rupa medan yang ringan namun tetap memacu adrenalin kita.

Hanya dengan membayar Rp370.000, kamu sudah menambah satu daftar pengalaman yang tak terlupakan bersama Tim Fokado. Trek ini sendiri berada di kawasan Bogor-Puncak, Jawa Barat. Kamu yang sudah mendaftar akan dijemput di Bogor dan baru bersama dengan peserta lainnya akan dibawa ke Puncak. Aktivitas ini juga tak sembarang dilakukan, ada orang khusus atau sudah pro di area ini yang akan menemani kamu (navigator dan recovery team). Tim ini sudah berpengalaman membawa peserta pecinta adrenalin hampir di berbagai daerah Indonesia. Disini kamu pun akan mendapatkan minum, Driver yang handal, dan asuransi kecelakaan pastinya. Serta kamu dapat memilih durasi perjalanan, bisa setengah hari sampai dua hari satu malam. Lebih seru lagi, menurut Antonius Taufan dari Fokado sebagai penyedia pengalaman seru ini mengatakan paket dapat disesuaikan dengan keinginan customer. Lalu apakah ada peralatan khusus yang akan dibawa oleh peserta? Kamu hanya membawa fisik yang sehat untuk mengikuti kegiatan ini. Kalau saya akan mengambil dua hari satu malam, dijamin seru dan penuh tantangan! Bagaimana dengan kamu?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY