Keluarga merupakan salah satu motivator paling berpengaruh buat Liliyana Natsir. Keluarga pula lah yang selalu setia mendukung pemain spesialis ganda campuran kelahiran Manado, 9 September 1985 ini dalam mengarungi pasang surut karir bulutangkisnya.

Tak heran jika Liliyana sangat bersyukur memiliki keluarga yang tak kenal lelah menyuntikkan semangat kepadanya. Sebagai bentuk tanda terima kasihnya, Liliyana mempersembahkan gelar juara All England 2014 kepada kedua orangtuanya, Beno Natsir dan Auw Jin Chen.

“Gelar All England dan bonus ini saya persembahkan kepada kedua orangtua. Jangan dilihat nilainya berapa, tetapi ini adalah hasil kerja keras saya,” kata Liliyana di sela acara pemberian bonus bagi pemenang All England 2014 dari Djarum Foundation, Blibli.com dan Yayasan Jaya Raya di Galeri Indonesia Kaya, Selasa (18/3).

IMG_9406

“Selama ini keluarga selalu ada di samping saya saat sedang di atas atau di bawah,” tambah Liliyana yang berpasangan dengan Tontowi Ahmad.

Liliyana dan Tontowi baru saja mendapat kucuran bonus masing-masing sebesar Rp200 juta dari Djarum Foundation, dan Rp100 juta dari Blibli.com. Sementara pasangan ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dihadiahi bonus masing-masing Rp200 juta dari Djarum Foundation dan Yayasan Jaya Raya.

“Bonus ini akan saya tabung dulu, mungkin nanti akan digunakan untuk usaha. Tetapi masih rahasia usaha apa,” tutur Ahsan.

Senada dengan pasangannya, Hendra pun berencana untuk menabung bonus yang diterimanya. Begitu juga dengan Tontowi yang berencana menyimpan bonusnya untuk masa depan. “Uang bonus ya ditabung saja, buat masa depan,” ucap Tontowi.

IMG_9537

Kadek

Kadek

Kadeko - Football for live, listen to Punk Rock and a "Red blood and White bones" person. A day without laughs is wasted for me.
Kadek

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY