Pesatnya perkembangan smartphone ternyata berdampak pada kebiasaan buruk saat berkendara. Salah satunya adalah selfie di belakang kemudi alias setir.
article-2482752-191D5A8200000578-772_634x674
Hal ini tentunya menjadi kabar yang terdengar miris karena survey berbicara jika setidaknya 1 dari 10 pengendara mengalami kecelakaan ketika menggunakan ponsel saat berkendara.

Parahnya lagi, menurut survei yang dilakukan Confused, sepertiga dari 2.000 pengendara yang disurvey mengatakan jika mereka menggunakan ponsel di belakang setir saat berkendara. Duh!

Hal itu diperkuat juga dengan data bahwa 1 dari 10 pengendara yang menggunakan ponsel saat menyetir mengaku ditangkap polisi karena perbuatannya tersebut.
Dengan catatan, 57% diantaranya nggak merasa kapok dan kembali menggunakan ponsel saat berkendara.

Namun, jika pada zaman dulu para pengendara menggunakan ponsel untuk mengirim teks dan menelpon, saat ini perkembangan pesat smartphone memungkinkan pengendara untuk melakukan hal lain seperti membuka aplikasi social media, mengirim e-mail dan bahkan, selfie!

Di Amerika Serikat, tempat dilakukan survey, pengendara muda adalah yang terbesar untuk pemakaian aplikasi social media saat menyetir. Dengan rincian, 9 persen dari pengendara muda berumur 18-24 tahun menggunakan Snapchat, 8 persen menggunakan Twitter, dan 5 persen membuka akun Instagram mereka.

131105135924-more-driving-selfies-story-top
Yang mencengangkan lagi, 7 persen dari mereka melakukan selfie saat berkendara. Kalau nggak percaya, coba saja buka tagar #DrivingSelfie #DrivingSelfies yang telah memiliki lebih dari 10.000 foto di Instagram. Tagar lainnya yang muncul di foto tersebut adalah #bored , #dangerous , #LuckyWeDidntCrash , #safedriver dan #LookMaNoHands.

Wah, bahaya tuh! So, be wise ya guys! Tapi kini ada cara memaksimalkan semangat selfie kamu. Caranya, beli tongsis di Blibli.com aja.
Biar bisa selfie dengan lancar dan di tempat aman ☺

Tongsis Monopod for Smartphone Small Holder Black

Tongsis Monopod for Smartphone Small Holder Pink
Monopod atau yang lebih dikenal dengan nama tongsis (tongkat narsis) ini memberikan kemudahan untuk semua pecinta fotografi untuk mengambil foto dalam mode potret landscape tanpa bantuan orang lain. Tongsis yang didesain stylish dan ringan sehingga memudahkan Anda untuk mengabadikan momen-momen terbaik Anda.


NO COMMENTS

LEAVE A REPLY