Bagi sejumlah orang seperti bintang film Hi5teria, Sigi Wimala, sambil berlari mereka bisa lebih tenang mengatur banyak hal. Lari juga bisa membuat mereka lebih sehat dan bahagia. Lalu bagaimana dengan Anda? Apakah suka berlari dan jadi merasa lebih sehat setelah melakukan cabang olahraga yang sekarang sedang ngetren itu?

Garmin

Bila ya, Anda ada baiknya menggunakan jam tangan pintar Garmin Forerunner tipe 910XT. Jam tangan bergaya sporty ini merupakan pilihan terbaik untuk para penggemar olahraga, termasuk lari. Fitur-fitur yang ada di dalamnya juga amat berguna karena dapat menampilkan jarak, kecepatan, waktu, detak jantung, bahkan sampai jumlah kalori yang terbakar.

Selain lari, jam juga bisa dipakai saat bersepeda dan renang. Renang? Ya, karena Garmin Forerunner 910XT tahan air hingga kedalaman 50 meter. Jam dilengkapi pula dengan fitur GPS untuk navigasi. Cocok untuk Anda yang suka bersepeda dan berencana menempuh rute baru yang belum pernah dijelajahi sebelumnya. Apalagi baterainya pun bisa bertahan sampai 20 jam. Jadi memang benar-benar pas jika dipakai saat bersepeda ke tempat yang jauh selama hampir seharian.

Keren

Buat yang suka tampil keren, Garmin Forerunner 910XT akan membuat Anda terlihat gaya. Layarnya yang besar, desainnya yang sporty dengan balutan warna hitam memang sedang tren sekarang. Jadi, Anda dijamin tak akan terlihat ketinggalan zaman. Layarnya yang besar juga memungkinkan jam ini dapat menampilkan teks berukuran besar. Jadi Anda bisa melihat data-data yang ditampilkan pada layar dengan jelas. Satu lagi, angka dan teks yang ada di layar juga akan tetap jelas ketika jam dilihat di bawah cahaya matahari yang terik.

Kesimpulannya, Garmin Forerunner 910XT ini layak dimiliki oleh para pecinta olahraga yang amat memerhatikan kesehatan. Sebab, fitur-fitur yang ada di dalamnya dapat membantu Anda mengecek data hasil latihan dan desainnya pun gaya. Jika tertarik, Anda bisa memesannya di blibli.com. Saat ini jam dijual dengan diskon 13% sehingga Anda bisa membelinya dengan harga Rp3.499.000.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY