Walaupun terlihat jadul, ternyata kamera Instax masih amat populer di kalangan anak muda. Keunikan hasil cetak fotonya menjadi salah satu daya tariknya.

Fujifilm-instax-share-SP-2

Tapi bagaimana dengan Anda yang tidak ingin menggunakan kamera Instax, tapi ingin mencetak foto Instax dari kamera lain? Fujifilm memperkenalkan Instax Share SP-2, printer Instax portabel terbarunya yang dikemas dengan desain modern dan minimalis.

Pencetak foto generasi kedua ini juga memiliki kemampuan cetak foto yang lebih baik dibandingkan generasi pertamanya. Fujifilm Instax Share SP-2 kini mampu mencetak foto dalam waktu 10 detik. Lebih cepat dibandingkan generasi pertamanya yang memerlukan waktu sekitar 16 detik. Kinerjanya juga diklaim lebih senyap.

Untuk mencetak foto, Fujifilm Instax Share SP-2 tetap membutuhkan kertas foto Instax. Anda bisa mencetak foto yang tersimpan di ponsel atau tablet menggunakan koneksi Wi-Fi. Fujifilm juga telah menyiapkan beragam opsi filter baru dan template menarik di aplikasinya. Pembaharuan lain di aplikasi Instax adalah adanya mode Collage yang memungkinkan Anda mencetak 2 hingga 4 foto kolase dalam satu kertas foto.

Fujifilm-instax-share-SP-3

Fujifilm Instax Share SP-2 tersedia dalam pilihan warna perak dan emas. Jadwal ketersediaannya di pertengahan Juli 2016 dan dijual dengan harga US$199.95. Sambil menunggu kehadiran printer ini, lihat-lihat yuk produk lain dari Fujifilm yang bisa kamu miliki di sini. Siapa tahu nantinya kamu akan jadi kolektor Fujifilm.


NO COMMENTS

LEAVE A REPLY