Untuk pertama kalinya dalam sejarah 50 tahun Mustang, Ford akhirnya secara resmi menjual pony car mereka ke Eropa. Acara peluncurannya pun tidak main-main. Ford bakal meluncurkan Mustang di Eropa pertama kali pada acara olahraga paling populer di benua biru yaitu laga final Liga Champions antara Real Madrid melawan tim sekota, Atletico Madrid.

Produsen asal Paman Sam tersebut mengumumkan bakal meluncurkan 500 Mustang terbaru di Eropa dengan prosedur pemesanan yang akan dimulai sejak pertandingan berlangsung hingga selesai. β€œKedatangan Ford Mustang terbaru di Eropa adalah acara yang akan dipersembahkan di panggung paling besar,” ungkap Roelant de Waard selaku wakil presiden, marketing, sales & service Ford di Eropa.

Dirinya pun berujar jika Mustang yang akan dijual di Eropa adalah perpaduan antara kecepatan dan kenyamanan. Untuk pertimbangan perihal kecepatan, ada dua pilihan jenis mesin. Yaitu, all new 2.3-liter EcoBoost four-cylinder unit yang dapat memproduksi 324hp dan torsi 300lb-ft serta mesin 5.0-liter V8 yang dapat mengirim tenaga sebesar 420hp dan torsi 390 lb-ft.

Mau lihat koleksi Ford Mustang di blibli.com? Klik disini!

Mustang kali ini juga mengusung sistem canggih untuk kenyamanan pengendara dan penumpangnya. Yaitu, SYNC 2 milik Ford untuk konektivitas dan sistem navigasi, jok yang bisa hangat sekaligus sejuk, paduan parkir, trim kulit berwarna hitam, serta detail berwarna chrome pada ban alloy 19-inch.
Tak hanya itu, 500 Mustang ini juga termasuk paket spesial dan sertifikat edisi terbatas yang diberikan oleh Ford. Dengan catatan, pengiriman Mustang tersebut akan dilakukan pada tahun depan.

Faktanya, Ford memang telah menjadi official partner untuk UEFA Champions League sejak 1992. Dengan estimasi 70 juta fans sepak bola di seluruh Eropa dan 165 juta fans sepak bola di seluruh dunia akan melihat laga di Lisbon nanti, Ford memang tidak perlu berpikir dua kali untuk rencana kali ini. Karena, Nissan telah dipastikan bakal mengambil alih acara final tahun depan.

Mau lihat iklan Mustang di Final Liga Champions nanti? Klik disini!


NO COMMENTS

LEAVE A REPLY