Adriyanti Firdasari ditunjuk menjadi kapten tim Piala Uber Indonesia 2014. Pemain tunggal putri kelahiran Jakarta, 16 Desember 1986 ini didaulat untuk menjadi motor tim putri Indonesia saat mengikuti karantina di Kudus, Jawa Tengah, pada 15-25 April.

“Semalam (Kamis, 24/4) tim Uber mengadakan acara kumpul bersama, pada saat itulah saya ditunjuk oleh manajer tim dan pelatih untuk menjadi kapten tim Uber. Setelah itu teman-teman dimintai pendapatnya dan mereka setuju,” kata Firda seperti yang dikutip Badmintonindonesia.org.

Firda mengaku senang mendapatkan kesempatan untuk memimpin tim Piala Uber yang terdiri dari pemain-pemain putri terbaik Indonesia ini. Firda memang salah satu pemain yang dituakan, ia tercatat sudah menjadi bagian tim Piala Uber Indonesia sejak tahun 2004 di mana kala itu usianya baru menginjak 18 tahun.

Mau lihat koleksi perlengkapan bulutangkis yang ada di Blibli.com? Klik disini!

“Rasanya tidak percaya juga saya menjadi kapten tim Piala Uber 2014, saya senang bisa diberi kepercayaan dan kesempatan menjadi motor tim,” tambah Firda yang ditemui di Solo.

Berikut daftar tim bayangan Piala Uber 2014:

Tunggal: Adriyanti Firdasari, Linda Wenifanetri, Bellaetrrix Manuputty, Aprilia Yuswandari, Maria Febe Kusumastuti, Hanna Ramadini.

Ganda: Greysia Polii/ Nitya Krishinda Maheswari, Pia Zebadiah Bernadet/ Rizki Amelia Pradipta, Tiara Rosalia Nuraidah/ Suci Rizki Andini, Anggia Shitta Awanda/ Della Destiara Haris.

Kadek

Kadek

Football for life, listen to Punk Rock and a "Red blood and White bones" person. A day without laughs is wasted for me.
Kadek

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY