Berita besar telah datang dari markas Fiat-Chrysler di Auburn Hills minggu ini.
Pada akhir sebuah diskusi yang dihadiri oleh para petinggi Fiat-Chrysler tersebut, Sergio Marchionne berbicara singkat tentang merk yang dinilai paling penting untuk perusahaan, yaitu Ferrari. Dalam persentasinya, CEO Fiat ini berujar jika ‘Si Kuda Jingkrak’ akan melakukan produksi yang massive ke depannya.

“Anda membutuhkan salah satu dari mobil-mobil ini (Ferrari) di garasi Anda,” ungkap Marchionne seraya bercanda kepada para tamu undangan. Sementara para direktur untuk merk lain merencanakan secara rinci untuk produk di masa depan, Sergio berujar jika Ferrari punya masa depan yang sederhana malah terkesan samar.

Yap, Marchionne menegaskan jika Ferrari akan meluncurkan mobil baru setiap tahun mulai dari sekarang hingga tahun 2018! Dengan demikian, mobil-mobil ini akan memiliki siklus empat tahun untuk hidup. Namun, tidak ada model spesifik yang disebutkan dalam persentasi yang dilakukan Marchionne.

Mau lihat koleksi Ferrari yang ada di blibli.com? Klik disini!

Dirinya pun berujar jika untuk nilai Ferrari secara keseluruhan, merk ini memang punya label eksklusif sebagai merk ‘not for sale’. “Ferrari adalah repositori fenomenal dan sebuah nilai untuk Fiat. Sembilan puluh persen dari saham Ferrari ada di Fiat,” ungkap Marchionne. Oleh karena itu, Ferrari kemungkinan tidak bisa membatasi produksi hanya 7.000 unit per tahun.

Dengan konsekuensi, di masa depan, Ferrari bisa saja meningkatkan jumlah produksi hingga mencapai lebih dari 10.000 unit per tahun. Nah, bagaimana dengan dampak harga dari revolusi yang akan dilakukan Ferrari? Patut ditunggu nih!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY