Kejayaan tren makeup dan beauty memang tak akan pernah habis menarik perhatian dan menjadi inspirasi, baik untuk acara khusus maupun untuk riasan sehari-hari. Nah, untuk menjadi catatan khusus Anda, berikut akan saya tampilkan beberapa produk dari Blibli.com yang sesuai dengan tren makeup dan beauty dari panggung fashion week Fall / Winter 2013. Mulai dari tren “no make-up” dari panggung Victoria Beckham dan Isabel Marant, hingga tren black nail polish dari panggung Kate Spade dan Kaelen semuanya bisa Anda dapatkan di Blibli.com. Berikut terangkum apik hanya untuk Anda, hope you enjoy it, ladies!

Tren No Make-up
Tren No Make-up ini sangat berkaitan dengan kehadiran kulit yang sempurna namun terlihat ringan seakan tidak ber-makeup, seperti terlihat di panggung Isabel Marant, Victoria Beckham, Stella McCartney, Chloe dan Balmain. Cobalah NYX The Make Up Liquid Make Up Natural, liquid foundation dengan formula yang ringan membuat kulit Anda terlihat seperti tidak ber-makeup namun bersih dan berefek matte satin. Oleskan per layer secara tipis-tipis untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Foundation ini juga diperkaya dengan SPF 15 yang melindungi wajah dari matahari, lho. How cool is that?

nyx the make up liquid natural

Eyeliner Twist
Entah itu sentuhan gaya retro futuristik yang Twiggy-ish dari era Sixties seperti terlihat di panggung Anna Sui, ataupun super tipis seperti terdapat di panggung Alexander Wang dan Proenza Schouler. Sentuhan permainan eyeliner berhasil menjadi bintang di musim Fall / Winter 2013 ini. Cobalah Wet N Wild Mega Eyes Crème Eyeliner 886 Black, liquid eyeliner creamy yang memudahkan Anda menggambar sendiri garis mata Anda dengan ketebalan yang lebih berani ala era Sixties. Atau NYX Super Skinny Eye Marker – Carbon Black untuk garis mata yang super tipis dan clean look ala gaya minimalis.

wet n wild mega eyes creme eyeliner 886 black indomakeup nyx super skinny eye marker carbon black
You’ve Got Nail!
Diantara semarak kuku dengan embellishment yang ramai di tren fashion week Fall / Winter 2013 lalu, ternyata kuku dengan warna minimalis juga berhasil mencuri perhatian. Seperti warna merah dan hitam yang naik daun di tren Fall / Winter tahun ini. Valentino, Chanel dan Topshop Unique merayakan kejayaan hadirnya warna merah scarlett di musim ini sementara Kate Spade dan Kaelen berhasil mempopulerkan kembali warna hitam sebagai warna utama di kuku Anda. Jangan khawatir, di Blibli.com kami punya OPI – My Paprika is Hotter than Yours! Untuk warna merah yang maksimal. Sedangkan untuk hitam yang legam, di Blibli.com tersedia Nicole by OPI warna Black Texture yang pasti akan membuat kuku Anda naik daun kali ini.

nail superstore opi my paprika is hotter than yours nail superstore nicole black texture
No Blush-On
Yep no blush on! Pipi yang sama sekali polos dari blush on pink ini hadir pada panggung peragaan koleksi Alexander Wang, Dolce&Gabbana, Jonathan Saunders dan Balmain. Para makeup artist cendrung menggunakan bronzer untuk menegaskan tulang pipi dan memberi shading-shading yang tegas. Gunakanlah Stilla Sun Bronzer Shade 2 dari Blibli.com untuk efek shading yang maksimal. Selain itu produk ini juga diformulasikan khusus dengan perlindungan matahari dan memberi efek kilau pada wajah.

powder room stila sun bronzer shade 2

Statement Eye
Aplikasi glitter pada riasan mata hadir pada panggung Chanel, House of Holland dan Marni. Lalu di panggung Topshop Unique, aplikasi warna pop blue muncul dengan bold. Tampaknya statement eye yang berani kembali muncul untuk musim ini. Gunakan eyeshadow Canmake Jewelstar Eyes no. 7 – Stone Gold dengan aplikasi glitter dan kandungan warna gold, silver dan partikel red pearl dengan wet-look shimmer finishing. Atau miliki secara lengkap koleksi warna-warni mata yang bold dengan NYX 5 Colors Shadow I Dream of St. Lucia untuk koleksi lima warna yang berani dengan kandungan pigmen tinggi sehingga warna akan lebih keluar dan tahan lama.

nyx 5 colors shadow i dream of st lucia canmake tokyo canmake eyeshadow jewelstar eyes no 7 stone gold_gold
Petal-Stained Lips / Vampire Dark Lips
Petal-stained lips merupakan salah satu tren makeup yang berasal dari kelanjutan tren Spring / Summer 2013 hingga ke Fall / Winter 2013 ini. Uniknya tren ini adalah, hanya bibir bagian tengah saja yang ‘diisi’ dengan lipgloss tint warna pink natural sehingga menghasilkan efek dan bentuk seperti kuntum bunga. Jika look yang muncul di panggung Christian Dior dan Marni ini terlalu cute untuk Anda, cobalah juga tren lipstik warna gelap ala vampire look seperti yang terlihat pada panggung Veronique Branquincho lalu. Cobalah aplikasikan The Balm Tinted Gloss Water My Melon yang glossy untuk efek petal-stained lips dan NYX Luxurious Black Label Lipstick Adore untuk efek warna bibir yang gelap ala vampire-ish. Dare to try?

the balm tinted gloss water my melon nyx luxurious black label lipstick adore
 

1 COMMENT

LEAVE A REPLY