5 Fakta Maybank Bali Marathon Ini Bakal Bikin Kamu Tergiur Untuk Ikutan Lari Marathon!

lari marathon

Marathon itu adalah salah satu olahraga yang paling tua dan sederhana. Hanya bermodalkan sepatu lari saja kamu sudah bisa berpartisipasi. Tapi, meskipun sederhana, lari marathon itu tetap saja menantang loh. Pasalnya, para peserta harus menempuh jarak lebih dari 42 km!

Maka dari itu, lari marathon adalah momen yang tepat untuk menunjukkan tekad dan ketangguhanmu. Nah, kalau kamu ingin menguji daya tahan dan semangatmu. Maybank Bali Marathon akan diadakan Agustus depan, lho. Ada cukup banyak waktu untuk mempersiapkan jiwa dan raga sebelum acara tersebut.

Masih ragu untuk mengikuti Maybank Bali Marathon? Coba simak dulu 5 fakta unik berikut!

1. Ikuti lari marathon sesuai dengan kemampuanmu

lari marathon

Marathon yang sesungguhnya itu memang sangat mengintimidasi dan nggak semua orang juga bisa berlari 42 km. Untuk dapat melakukan itu, kamu harus latihan rutin setiap hari agar stamina dan daya tahanmu maksimal.

Tapi, kalau kamu nggak sekuat itu, kamu nggak perlu khawatir karena Maybank Bali Marathon masih punya kategori marathon lainnya. Ada half marathon yang berjarak 21 km, 10K yang berarti 10 km, dan bahkan marathon mini alias children’s sprint untuk anak-anak di bawah 12 tahun.

2. Kesempatan menjadi juara inspirasional

lari marathon
Via – BaliMarathon

Kalau kamu senang dengan fotografi dan aktif di media sosial, Maybank Bali Marathon memiliki program Running Heroes. Dalam program tersebut, kamu diundang untuk mengunggah video pendek inspiratif.

Hadiahnya nggak hanya sekedar free entry dan akomodasi gratis saja. Bila memenangkan program tersebut, kamu juga mendapatkan program latihan sendiri dari Maybank Bali Marathon, lho. Jadi makin siap deh untuk menghadapi tantangan satu ini.

3. Lari sambil menikmati keindahan Gianyar

lari marathon
Via – Bali Hello Travel

Maybank Bali Marathon 2017 akan diadakan di Gianyar, Bali. Untuk kamu yang mengikuti marathon, kamu bisa memanfaatkan event ini untuk sekalian jalan-jalan dan melakukan relaksasi. Tentunya setelah perjuangan keras mengikuti lari marathon, kamu dapat bersantai melihat-lihat fauna liar di kebun binatang dalam safari.

Nggak hanya itu, ada juga taman burung dan wisata agrikultur yang dapat dengan mudah kamu ikuti di sana. Kamu bisa saja melakukan wisata alam ini sebelum marathon untuk menyegarkan semangat atau seusai marathon untuk relaksasi jasmani.


BACA JUGA   Jadikan Bali Marathon Lebih Seru dengan 7 Aktivitas Ini!


4. Berbagai penawaran menarik dengan kartu kredit Maybank

lari marathon
Via – Luxury Accommodations

Bagi pemegang kartu kredit Maybank, ada banyak promosi dan penawaran yang dapat kamu nikmati. Cari tempat makan ketika mengunjungi Gianyar? Ada diskon 30% loh di outlet yang bekerjasama dengan Maybank kalau kamu punya kartu kreditnya. Cari penginapan? Bisa dapat potongan hingga 65%. Ingin spa, arum jeram, ataupun mengunjungi taman burung? Ada promo juga.

Tempat-tempat yang bisa kamu singgahi dengan promo ini juga tergolong yang unik-unik dan beda sendiri. lho. Misalnya saja ada Elephant Safari Park Lodge Bali dimana kamu bisa bermain dengan gajah di sana.

5. Diikuti oleh orang-orang terkenal

lari marathon
Via – @ibnujamilo

Maybank Bali Marathon memang acara tahunan yang populer dan diikuti oleh orang-orang dari berbagai penjuru dunia. Kalau kamu mengikuti acara lari marathon satu ini, ada kemungkinan yang cukup besar untuk bertemu tokoh-tokoh yang sudah familiar muncul di layar televisi.

Lihat saja tahun 2016 lalu, ada aktor kawakan Ibnu Jamil yang ternyata memang suka bermarathon ria. Pada tahun itu pula ada tokoh-tokoh seperti Dian Sastrowardoyo, Tommy Kurniawan, Dimas Seto, Dave Hendrik, Becky Tumewu, Fajar Alexa, Daniel Mananta, dan masih banyak lagi yang berpartisipasi!


Bagaimana? Ternyata menarik sekali kan Maybank Bali Marathon ini? Jangan terintimidasi dulu ya dengan jarak yang ditempuh, masih ada banyak waktu untuk mempersiapkan dirimu!

Kalau kamu siap untuk menerima tantangan ini, langsung saja ikuti promo Maybank Bali Marathon 2017 di Blibli.com. Kalau kamu kartu kredit Maybank, kamu bisa mendapatkan free entry hanya dengan belanja di Blibli.com. Jangan sampai ketinggalan ya, karena promo ini hanya berlaku sampai 19 Mei! #BlibliSekarang


BACA JUGA   Maybank Bali Marathon Sebentar Lagi, Apa Saja Yang Harus Disiapkan?


 

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love of running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY