Digital eye strain atau biasa disebut stress mata digital seolah menjadi momok bagi mereka yang berada di generasi digital seperti saat ini. Bagaimana tidak, berlama-lama di depan layar komputer, laptop, televisi ataupun gadget sudah menjadi kebiasaan sehari-hari.

Padahal banyak yang belum tau jika semua perlengkapan gadget dapat mengeluarkan sinar biru yang berbahaya bagi mata.

(Lebih jelasnya tentang blue light atau sinar biru berbahaya, cek langsung obrolan Robert Halim selaku CEO dari Polycore – Energeyes dengan Marcella FP dari Komunitas Generasi 90-an pada acara Talkshow Digital Revolution Nowadays di Jakarta Marketing Week 2015 silam)

Bukan hanya perihal pekerjaan, bahkan kehidupan sosial pun beralih ke gadget melalui sosial media seperti Facebook ataupun Twitter. Imbasnya, mata pun menjadi cepat lelah, merah yang dapat menyebabkan sakit kepala dan pengelihatan semakin kabur.

Beruntung saat ini, Energeyes resmi hadir di Indonesia!

Kacamata dengan lensa digital yang diproduksi khusus untuk mengurangi gejala stress mata digital. Tak pelak Energeyes yang mampu memotong lebih dari 50% sinar biru berbahaya pun sukses jadi solusi bagi Anda yang kerap berada di depan layar gadget.

Terbukti pada pre-launchingnya di Blibli.com pada April lalu Energeyes sukses menjadi ‘buruan’ bagi mereka yang mulai sering alami stress mata digital. Berikut adalah beberapa komentar dari pengguna Energeyes yang berhasil saya ajak ngobrol melalui sambungan telepon.

 

am

Amalia Pranata, (23)

Content writer, social media manager, Surabaya

Saya baru mulai kerja 1 tahun sebagai content writer, social media manager. Jadi melihat laptop itu sudah menjadi kebiasaan mulai dari 7-8 pagi setiap hari. Namun, beberapa bulan belakangan, ketika hari sudah agak siang, mata itu jadi sakit ketika melihat laptop.

Padahal mata saya normal alias tidak pakai kacamata. Nggak tau deh, karena sugesti kecapekan atau kenapa. Apalagi, laptop sudah pakai screen guard laptop anti-radiasi.

Suatu waktu, saat sedang buka Blibli.com untuk berbelanja, saya lihat ada penawaran Energeyes di websitenya. Meskipun informasi tentang Energeyes saat itu masih dikit saya beranikan diri untuk coba beli. Yang saya rasakan saat memakai Energeyes di depan laptop itu memang jadi berkurang capeknya (mata RED). Sampai sekarang, mata sudah tidak pernah lelah lagi meskipun lama di depan laptop.

 

Darman Triono, (58)

Auditor, Sampit – Kalimantan Tengah

Saya memang terbiasa browsing di Internet untuk mencari barang sebelum memutuskan untuk beli. Saat sedang browsing di Blibli.com saya lihat sedang jualan kacamata Energeyes . Saya memutuskan untuk beli karena bekerja di depan komputer lebih dari delapan jam sehari.

Saya pun sering lembur dalam mengerjakan satu proyek audit. Berada di depan komputer membuat mata saya jadi sering lelah dan sering berair. Menurut saya, setelah memakai Energeyes hal ini bisa membuat saya lebih nyaman berada di depan layar.

Karena menurut saya, fungsinya sama seperti semua filter sinar biru yang biasanya di tempelkan pada komputer. Energeyes bisa melakukan pencegahan.

 

IMG_0143

Wahid Bahtiar, (25)

IT Officer, kab. Berau – Kalimantan timur

Saya belanja via online itu hanya jika butuh. Termasuk saat membeli kacamata Energeyes di Blibli.com. Karena pekerjaan IT itu membuat saya harus di depan komputer lebih dari 7-8 jam sehari, 5 tahun terakhir bekerja itu membuat mata saya jadi minus. Padahal awalnya mata saya normal.

Saya tertarik membeli kacamata Energeyes karena sebelumnya membaca informasi tentang produknya di Blibli.com. Dan setelah dicari, tidak ada kacamata serupa di web lain. Pendapat saya setelah memakai kacamata Energeyes kurang lebih dua bulan, saya jadi merasa lebih nyaman di depan layar.

Teman-teman juga banyak komentar soal desainnya.

 

So, #ByeByeBlueLight dan temukan kacamata Energeyes pilihanmu dengan klik disini 🙂 Happy shopping!

Screen Shot 2015-07-26 at 7.33.33 PM

Kunjungi microsite energeyes.polycore.co.id dan dapatkan voucher Rp 50.000,-

 

Kadek

Kadek

Kadeko - Football for live, listen to Punk Rock and a "Red blood and White bones" person. A day without laughs is wasted for me.
Kadek

12 COMMENTS

    • *UPDATE*
      Untuk lensa ukuran plus minus tersedia di toko optic dengan merk Energeyes Xtra.
      untuk lensa Energeyes Xtra (ukuran plus minus) baru akan tersedia sekitar 1 atau 2 bulan lagi.

    • Hai Lucky! Untuk membersihkan kacamata Energeyes, cukup di lap dengan soft pouch yang disertakan. Soft pouch ini terbuat dari kain lembut yang aman dipakai untuk permukaan lensa. Untuk minyak/noda yang membandel dibersihkan dengan cairan pembersih lensa yang banyak di jual di toko optic.

  1. Saya sudah share ke social media untuk mendapatkan potongan 50 rb, tapi kenapa kode promonya tidak berlaku untuk bisa memotong harga?

    • Hai Abdul, kode voucher tersebut hanya bisa dipakai untuk pembelian kacamata Energeyes. jika tidak bisa dipakai, Anda bisa langsung telepon ke customer care blibli.com di 0804 1 871 871 yaa

    • Hai Tedy, saat ini pembelian kacamata Energeyes hanya bisa dilakukan secara online di website http://www.blibli.com

      Untuk pembelian offline, kebetulan Energeyes akan tersedia di event Crizal CinemaJam, Minggu (30/8) di Plaza Tenggara, Senayan, Jakarta

LEAVE A REPLY