Ini 5 Alasan Kenapa Djakarta Warehouse Project Jadi Festival Musik Rave yang Wajib Kamu Datangi!

Djakarta Warehouse Project

Menjadi pecinta musik di Indonesia memang hal yang sangat menguntungkan. Selain mempunyai festival musik jazz terbesar di Asia (Java Jazz), Indonesia juga mempunyai beberapa festival musik yang sangat besar lainnya, salah satunya adalah Djakarta Warehouse Project.

Penghadir festival-festival musik ini yakni Ismaya Live yang juga akan melangsungkan festival musik We The Fest 2017 pada bulan Agustus mendatang. Di susul kemudian DWP 2017 yang akan menghadirkan banyak DJ top kelas internasional. Bisa soal DWP, kira-kira kenapa ya, acara musik ini selalu laku keras sepanjang masa? Berikut alasannya!

INTIP DULU PROMO DWP 2017 BLIBLI.COM DI SINI

1. Festival musik rave terbesar di Asia

Djakarta Warehouse Project
Via – YouTube

Karena sudah memasuki era baru yakni era musik rave atau EDM (Electronic Dance Music), maka sudah banyak pula festival musik rave yang sudah digelar.

Di Indonesia sendiri, Djakarta Warehouse Project adalah senior festival musik rave yang paling tua. Digelar mulai dari tahun 2007 lalu, Djakarta Warehouse Project nggak pernah takut untuk memaksimalkan festivalnya dari seluruh aspek.

Saking populernya, rata-rata penonton yang hadir ketika acara ini digelar mencapai 80,000 orang. Gilanya, rata-rata jumlah penonton ini bertambah 5,000 orang setiap tahunnya. Bahkan para penonton dari luar kota, bahkan luar negeri pun rela terbang ke Jakarta hanya untuk menghadiri festival yang biasa digelar selama 2-3 hari dengan lineup yang berbeda-beda tiap harinya ini.

DAPATKAN KUMPULAN CD DJAKARTA WAREHOUSE PROJECT TAHUN-TAHUN SEBELUMNYA DI BLIBLI.COM

2. Deretan lineup DJ yang sangat berkelas

Djakarta Warehouse Project
Via – nkrakasiwi

Ini dia yang paling membanggakan dari DWP, keberaniannya untuk mendatangkan puluhan DJ kelas dunia yang sedang naik daun. Di tahun 2016 saja, DWP mendatangkan Hardwell, Martin Garrix, serta Zedd. Nggak hanya mereka saja, DJ sekelas Alan Walker, DJ Snake, dan G.T.A pun ikut meramaikan festival musik rave terbesar di Asia ini.

Nggak kalah dari tahun sebelumnya, tahun ini Djakarta Warehouse Project menghadirkan Flume, DJ Tiesto, dan Rehab. DWP 2017 baru saja merilis fase pertama lineup-nya. Wah, kira-kira DJ mana lagi ya yang akan ikut meramaikan festival musik rave kali ini?

DAPATKAN TIKET NONTON DJAKARTA WAREHOUSE PROJECT 2017 DI SINI

3. Produksi Djakarta Warehouse Project yang nggak kira-kira

Djakarta Warehouse Project
Via – Red Bull

Nggak hanya dari segi lineup-nya saja, DWP juga rela mengeluarkan modal yang sangat tinggi untuk produksinya. Mulai dari lightning, dekorasi panggung, merchandise, serta outlet-outlet-nya. Buktinya, dekorasi panggung Garudha di Djakarta Warehouse Project 2016 yang epik masih menjadi bahan perbincangan sampai saat ini.

Karena merupakan festival yang dihadiri banyak DJ internasional, jelas saja DWP mempunyai beberapa panggung yang disediakan. Gilanya, semua panggung ini didesain dengan dekorasi dan lampu neon yang sangat megah. Suasana hidup yang terjadi pada saat konser pastinya akan membuat kamu langsung ingin dance.

BELI TIKET PRE-SALE DJAKARTA WAREHOUSE PROJECT 2017 

4. Bantuan outlet makanan yang menggiurkan

Djakarta Warehouse Project
Via – Sandstone Point

Di sela-sela acara festival yang berlangsung seharian, pasti kamu membutuhkan asupan makanan. Djakarta Warehouse Project nggak mengizinkan kamu membawa makanan dari luar. Tapi, jangan khawatir, outlet makanan yang disediakan Djakarta Warehouse Project dijamin nggak akan mengecewakan. Bagaimana nggak? Seluruh brand restoran milik Ismaya akan dijual selama festival berlangsung. Mulai dari Kitchenette, Pizza E Birra, dan masih banyak lagi.

Gimana? Konser top, makanan juga nggak kalah top! Inilah salah satu alasan mengapa banyak orang yang nggak ragu lagi untuk menghadiri acara Djakarta Warehouse Project seharian penuh.

KLIK DI SINI UNTUK VOUCHER DAN PROMO RESTORAN 

5. Kejutan dari Djakarta Warehouse Project

Djakarta Warehouse Project
Via – Red Bull

Yang lebih menggiurkan lagi, Djakarta Warehouse Project selalu mendatangkan kejutan untuk para penontonnya. Bahkan nggak jarang Djakarta Warehouse Project menghadirkan DJ terkenal hanya untuk men-surprise para pentontonya.

BELI TIKET VIP DJAKARTA WAREHOUSE PROJECT HANYA MELALUI BLIBI.COM

Nah kelima alasan inilah yang menyebabkan Djakarta Warehouse Project bisa dikenal sampai ke ujung bumi. Apalagi ditambah dengan banyaknya promo yang ditawarkan dari festival ini semakin meningkatkan minat orang untuk ikut menonton.

Oh ya, kabarnya Blibli.com tengah menawarkan promo besar-besaran untuk tiket pre-sale DWP 2017 dan bahkan sekarang kamu bisa membeli tiket dengan cicilan 0%, lho. Program cicilan ini berjangka 18 bulan. Jadi, bayangkan betapa murahnya biaya yang dibutuhkan untuk menonton festival raksasa ini. Sebelum kehabisan, yuk cek #BlibliSekarang!

BURUAN BELI TIKET DWP 2017 SEKARANG SEBELUM KEHABISAN!

Rio

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love of running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.
Rio

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY