TV UHD PLD65D585 Polytron tak hanya besar layarnya tapi juga besar diskonnya. Lewat Program Ultra Discount Cicilan Ringan, TV berlayar UHD berlayar 65 inci ini dijual dengan diskon yang besarnya tak tanggung-tanggung mencapai 49%. Jadi Anda bisa membawa pulang TV seharga Rp57.999.000 ini dengan membayar sebesar Rp29.999.000 saja. Promo berlangsung sampai tanggal 30 Oktober dan hanya berlaku di Pulau Jawa serta Bali.

Polytron

Dengan layarnya yang 65 inci, TV UHD Polytron ini menawarkan pengalaman menonton yang sempurna layaknya di bioskop. Gambar yang dihasilkan tajam dan detail. Warnanya juga terlihat alami.

Satu lagi, kinerja 3D aktinya pun amat baik. Sebagai pendukung, Anda juga akan diberi dua buah kacamata 3D aktif. Untuk audio, PLD65D585 menyediakan 10W x 3 output 2.1 speaker dengan 5 band equalizer yang mampu menghantarkan suara dengan bagus dan menggelegar.

polytron_promo-bri-cicilan-18-bulan-polytron-uhd-tv-65-pld65d585_full01

Berkat kehadiran 4 buah port HDMI, 3 port USB, input VGA, digital audio, earphone jack, port Ethernet RJ45 dan Wi-Fi, Anda dapat menghubungkan TV dengan perangkat lain. Tak tanggung-tanggung, Polytron menyediakan pula fitur Wireless Player yang dapat menampilkan foto, video dan musik yang ada di smartphone ke layar TV cukup dengan satu sentuhan.

PLD65D585 datang dengan bodi ramping dan bezel yang tipis sehingga dapat membantu menciptakan kesan minimalis di ruangan. Pada promo kali ini tersedia pula fasilitas cicilan 0% untuk tenor 12, 18 dan 24 bulan. Fasilitas cicilan dapat digunakan bila Anda memiliki kartu kredit BCA, Mandiri, Danamon, BRI, ANZ, OCBC NISP, Permata, Panin, dan Standard Chartered. Untuk mendapatkan informasi lebih detail mengenai promo ini, Anda bisa membacanya di sini.


NO COMMENTS

LEAVE A REPLY